Sukses


Witan Sulaeman On Fire : Cetak Satu Gol dan Bawa FK Senica ke Semifinal Piala Slovakia

Bola.com, Senica - Sinar Witan Sulaeman semakin terang di Slovakia. Winger asal Indonesia berusia 20 tahun itu berhasil mencetak satu gol dan satu asis ketika FK Senica menang atas Pohronie.

Pada pertandingan yang berlangsung di OMS Arena, Senica, Rabu (16/3/2022), Witan membawa FK Senica menaklukkan Pohronie dengan skot 3-2, pada laga 8 Besar Piala Slovakia 2021/2022. Hasil tersebut membuat Witan dkk melangkah ke babak semifinal.

FK Senica menyusul tiga tim lain yang sama-sama melangkah ke babak semifinal Piala Slovakia, yakni Slovan Bratislava, Trencin, dan FC Spartak Trnava. Perolehan ini menjadi langkah bagus bagi FK Senica, yang juga sedang berjuang pada babak play-off Liga Super Slovakia.

Witan Sulaeman baru bermain pada menit ke-28, menggantikan kompatriotnya, Egy Maulana Vikri. Ketika itu, FK Senica sedang tertinggal 1-2.

Masuknya Witan Sulaeman memberi efek besar terhadap momen comeback FK Senica. Pemain pinjaman dari Lechia Gdansk tersebut memberikan asis kepada Marko Totka, yang berujung gol penyeimbang skor pada menit ke-48.

Witan Sulaeman menjelma sebagai pahlawan FK Senica. Winger Timnas Indonesia itu mencetak gol kemenangan pada menit ke-86 melalui tendangan terukur kaki kanannya.

2 dari 3 halaman

Gol Kedua

Performa Witan Sulaeman memang sedang moncer dalam beberapa pekan terakhir bersama FK Senica. Gol Witan Sulaeman di Piala Slovakia menjadi yang kedua untuknya di musim ini.

Sebelumnya, eks wonderkid PSIM Yogyakarta itu juga mencetak satu gol ketika FK Senica membungkam SK 2020 Sasova dengan skor 3-0 di babak 16 besar.

Sejak bergabung dengan FK Senica sebagai pemain pinjaman pada musim dingin 2022, Witan telah bermain tujuh kali. Dari jumlah itu, pemain berkaki kidal ini mampu menorehkan dua gol dan satu asis.

3 dari 3 halaman

Hasil FK Senica

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by FK Senica (@fk_senica)

Video Populer

Foto Populer