Sukses


BRI Liga 1: Persib Update Kondisi Cedera Teja Paku Alam dan Beckham Putra Nugraha, Bisa Hadapi Persik?

Bola.com, Denpasar - Dua pemain Persib Bandung, Teja Paku Alam dan Beckham Putra Nugraha, tengah mengalami cedera. Kedua pemain ini absen saat Persib berhadapan dengan Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-32 BRI Liga 1, Sabtu (19/3/2022).

Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani, membenarkan kedua pemain tersebut tengah dibekap cedera. Saat ini, Teja dan Beckham sedang dalam pemantauan tim medis.

"Untuk Teja sama Beckham memang cedera, sekarang sedang pemulihan," kata Rafi saat dihubungi wartawan, Senin (21/3/2022).

Rafi mengatakan bahwa Beckham mengeluhkan rasa sakit di bagian lutut. Cedera tersebut didapatkan ketika menjalani sesi latihan terakhir jelang pertandingan melawan Persebaya.

"Beckham cedera H-1 pertandingan. Saat official training lututnya nyeri, ada rasa enggak nyaman di bagian lutut, tapi bukan cedera berat," kata Rafi.

"Kami sepakat tidak mau memaksakan Beckham tampil saat lawan Persebaya karena takut jadi tambah buruk. Jadi sekarang sedang menjalani terapi,"tambah dokter tim Persib Bandung itu.

2 dari 4 halaman

Kondisi Teja

Sementara untuk Teja Paku Alam, Rafi Ghani menyampaikan bahwa mantan kiper Semen Padang itu mendapatkan cedera pada bagian paha. Jadi Rafi enggan mengambil risiko memainkan Teja Paku Alam.

"Kalau Teja di bagian paha bagian dalam. Dia sedang menjalani fisio terapi, menggunakan obat dengan fisioterapis. Kami sepakat untuk tampil dalam pertandingan harus benar-benar dalam kondisi siap dan tidak ada keluhan apa pun," jelas dokter tim Persib Bandung itu.

3 dari 4 halaman

Peluang Menghadapi Persik

Mengenai peluang kedua pemain tersebut tampil ketika Persib Bandung menghadapi Persik Kediri pada laga pekan ke-33 BRI Liga 1 2021/2022, Rafi tak bisa memberikan jaminan. Ia mengaku masih menunggu perkembangan cedera kedua pemain tersebut.

"Melawan Persik itu Jumat, sudah ada perubahan jadwal. Masih ada waktu tapi kami belum bisa memastikan mereka bisa main karena kami sedang observasi dan melihat besok," terangnya.

"Kalau untuk pemain lain, sampai saat ini tidak ada. cuma dua itu saja," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Posisi Persib di BRI Liga 1 Saat Ini

Video Populer

Foto Populer