Sukses


Cetak Gol Perdana untuk FK Senica di Liga Slovakia, Perasaan Witan Sulaeman Campur Aduk

Bola.com, Senica - Gelandang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman, akhirnya mencetak gol perdana di Liga Slovakia. Gol tersebut dicetak Witan Sulaeman saat FK Senica menghadapi Trencin pada lanjutan Relegation Round Liga Slovakia, Sabtu (19/3/2022).

Pada laga yang digelar di Stadion na Sihoti, Witan Sulaeman mencetak gol untuk FK Senica pada menit ketujuh. Namun, gol Witan tak mampu membantu FK Senica meraih kemenangan.

Gawang FK Senica setelah itu dibobol empat kali oleh pemain Trencin. Gol tersebut dihasilkan oleh Philip Azango (12'), Filipp Bainovic (42'), Jakub Kadak (55'), dan Njegos Kupusovic (69').

FK Senica kemudian harus pulang dengan kekalahan 1-4 dari Trencin. Perasaan Witan Sulaeman kemudian campur aduk selepas mencetak gol tersebut.

"Bukan hasil yang kami inginkan. Akan tetapi, bahagia dengan gol pertama saya di liga," kata Witan Sulaeman di akun Instagram-nya.

Kekalahan ini tak mengubah posisi FK Senica di peringkat kedua klasemen Relegation Round Liga Slovakia 2021/2022 dengan jumlah 30 poin. Witan Sulaeman dkk. pada laga selanjutnya akan menghadapi Zlate Moravce (2/4/2022).

2 dari 2 halaman

Rapor Witan Sulaeman

Penampilan Witan Sulaeman di FK Senica semakin mengesankan. Sejak dipinjam dari Lechia Gdansk pada Januari 2022, Witan tercatat sudah mencetak tiga gol dan satu assist.

Jumlah itu dirinci dengan satu gol di Liga Slovakia dan dua gol serta satu assist di Piala Slovakia. Witan Sulaeman masih punya banyak waktu untuk terus memberikan penampilan gemilang.

Namun, nasibnya diyakini terancam pada akhir musim ini. FK Senica sedang mengalami krisis keuangan yang membuat kemungkinan besar Witan akan dikembalikan ke Lechia Gdansk pada akhir musim nanti.

Video Populer

Foto Populer