Sukses


BRI Liga 1: Reaksi Persib Soal Rumor Teja Paku Alam yang Bakal Hengkang

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku cukup kaget ketika mendengar rumor Teja Paku Alam yang seolah-olah akan meninggalkan Persib pada akhir musim BRI Liga 1 2021/2022.

Bahkan Teja sendiri lanjut Robert tidak tahu menahu terkait kabar yang tiba-tiba ramai di media sosial tersebut.

"Saya selalu terkejut ketika melihat sosial media, saya selalu bertanya-tanya bagaimana mereka bisa mendapatkan kabar tersebut. Dan ketika saya berbicara dengan pelatih kiper (Luizinho Passos) dan berbicara dengan Teja, mereka juga tidak tahu," jelas Robert, Kamis (24/3/2022) di Bali.

Terlebih sambung pelatih asal Belanda ini, Teja Paku Alam masih memiliki kontrak dengan Persib Bandung hingga musim depan. Karena itu, kiper berusia 28 tahun ini dipastikan masih akan tetap memperkuat Maung Bandung.

"Teja juga paham dia punya masa depan di sini. Jadi biarkanlah rumor ini tetap menjadi rumor karena dia sepenuhnya berkomitmen dengan Persib," tegas Robert.

 

 

2 dari 4 halaman

Masih Dipercaya

Satu hal yang pasti, kiper bernomor punggung 14 di Persib ini diakui Robert merupakan bagian dari tim Persib, bukan hanya musim ini saja, tetapi juga pada musim depan nanti.

"Masa depan Teja di sini, dia merasa nyaman dengan kami dan dia menjalani musim yang bagus sejauh ini, masih akan ada dua laga juga yang akan dimainkan. Meski belum bisa dipastikan Teja bisa main atau tidak dan itu akan diputuskan setelah sesi latihan hari ini," tambah Robert.

"Dan menurut pendapat saya juga untuk musim depannya lagi tergantung pada negosiasi kontrak dan keputusannya nanti," beber sang pelatih.

3 dari 4 halaman

Hanya Hoax

Seperti diketahui, kiper andalan Persib Bandung, Teja Paku Alam tiba-tiba ramai di media sosial seolah akan meninggalkan tim berjulukan Maung Bandung tersebut.

Bahkan ungkapan netizen lewat akun istri Teja Paku Alam, cukup banyak yang berkomentar dengan hastag #TEJASTAY dan #TEJANOTFORSALE.

Entah darimana awal mula sosok Teja tiba-tiba dikabarkan seolah akan meningggalkan Persib, bahkan Teja sendiri membalas hal itu di instagram istrinya dengan ucapan "Berita hoax darimana ini bestie" tulis Teja dengan emoticon tertawa.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono juga membantah saat dikonfirmasi soal rumor ramainya Teja Paku Alam akan hengkang dari Persib.

"Itu hoax. Kami juga selaku manajemen tidak tahu, ko tiba-tiba ramai begitu," seloroh Teddy Tjahjono tersenyum saat dihubungi Rabu (23/3/2022).

Teddy menegaskan bahwa kiper kelahiran Painan, 14 Maret 1994 itu masih memliliki kontrak cukup panjang dengan Persib Bandung. "Kontrak dia masih aman lah karena terikat panjang dengan Persib," jelas Teddy.

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Persib Saat Ini

Video Populer

Foto Populer