Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio: PSM Vs Persiraja

Bola.com, Jakarta - PSM Makassar dan Persiraja Banda Aceh bakal bersua pada Pekan ke-33 BRI Liga 1 di Stadion Gelora Kompyang Sujana, Jumat (25/3/2022). Laga ini terbilang krusial buat Juku Eja.

Tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan ini wajib menang. Bukan sekadar memastikan diri lolos dari ancaman degradasi. Tapi, juga mengembalikan pamor mereka sebagai tim dengan tradisi baik di kompetisi kasta tertinggi.

Persiraja juga tak malah kalah. Terutama para pemain yang ingin menjadikan laga ini sebagai ajang unjuk kemampuan disisa kompetisi agar nilai jual mereka tak menurun drastis.

"PSM tak boleh lengah. Apalagi memandang enteng Persiraja. Mereka tentu juga memiliki motivasi tersendiri meski sudah pasti berstatus juru kunci," ujar Andi Coklat, eks jenderal lapangan The Maczman kepada Bola.com, Kamis (24/3/2022).

Menurut Andi Coklat, penampilan Persiraja sejatinya agak membaik di putaran kedua dengan kehadiran pelatih Sergio Alexandre. Masalah mereka adalah penyelesaian akhir serta chemistry antarpemain lama dan baru belum terjalin dengan baik.

Itulah mengapa, Andi Coklat berharap PSM Makassar tetap tampil dengan karakter khasnya yakni cepat dan keras untuk mendapatkan kemenangan.

2 dari 3 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Jumat (25/3/2022)

  • PSM Makassar Vs Persiraja Banda Aceh 
  • Kick-off: 18.15 WIB
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/8023-bri-liga-1
3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer