VIDEO: Ngobrol Seru BRI Liga 1 Bareng Perwakilan Suporter Klub dan Dendi Santoso

VIDEO: Ngobrol Seru BRI Liga 1 Bareng Perwakilan Suporter Klub dan Dendi Santoso

- Ngobrol Seru BRI Liga 1 kali ini bareng perwakilan beberapa suporter klub di Indonesia. Tidak hanya mereka, pemain Arema FC, Dendi Santoso, juga ikut dalam acara tersebut dan dipandu oleh salah satu komentator ternama sepak bola nasional Rendra Soedjono pada Jumat (25/3/2022) sore hari WIB.

Perwakilan lima kelompok suporter hadir dalam acara Ngobrol Seru BRI Liga 1 kali ini. Mereka adalah Yana Umar (Bobotoh Persib), Cak Cong (Bonek), Widodo Hunter (Persikmania), Ketut Budi (Semeton Bulldog Bali), dan Dito (Kabomania). Mereka juga berbincang dan bertanya kepada pemain Arema FC, Dendi Santoso.

Acara tersebut berlangsung seru dengan menghadirkan tawa dan canda dari para narasumber. Lima perwakilan suporter itu juga banyak membincangkan persaingan juara BRI Liga 1 yang hanya melibatkan antara Persib Bandung dan Bali United.

Bali United jadi kandidat kuat karena masih di puncak dengan 72 poin. Sementara itu, Persib berada di posisi runner-up dengan torehan 67 poin.

Hal itu yang membuat terdapat beberapa pertanyaan menarik kepada perwakilan kelompok suporter klub-klub yang berpengaruh terhadap hasil akhir siapa yang akan menjadi juara BRI Liga 1. Persebaya menghadapi Bali United, sedangkan Persib melawan Persik Kediri. Bagaimana pendapat mereka soal laga-laga penting pada malam ini?

Mau tahu jawabannya dan obrolan menarik antara perwakilan kelompok suporter klub-klub yang hadir dengan Dendi Santoso? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan Ngobrol Seru BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 25 March 2022, 18:43 WIB

Video Terkait

Spotlights