Sukses


1 Tahun Sukses Antar Tim Juara Liga 2 dan BRI Liga 1, Ini Kata Eky Taufik

Bola.com, Jakarta - Eky Taufik meraih pencapaian luar biasa. Sebelum mengantarkan Bali United mengunci titel juara BRI Liga 1 2021/2022, pada tahun yang sama, ia juga membawa Persis Solo juara Liga 2.

Eky Taufik pun sangat bersyukur bisa menjuarai BRI Liga 1 musim ini bersama Bali United. Dia bahkan tidak menyangka akhirnya bisa merasakan gelar juara.

Bali United dipastikan keluar sebagai juara BRI Liga 1 2021/2022 karena perolehan poinnya tidak bisa dikejar Persib Bandung. Tim Serdadu sudah mengumpulkan 72 poin dari 33 pertandingan.

"Alhamdulillah bangga dan merasa senang, prestasi tersendiri bagi diri saya pribadi karena tidak menyangka bisa menjuarai Liga 1 bersama Bali United," mengutip situs Bola.net, Sabtu (26/03/2022).

Eky Taufik sendiri berstatus sebagai pemain pinjaman. Dia bergabung dengan Bali United pada putaran kedua setelah dipinjam dari Persis Solo.

Eky juga berhasil mencetak rekor baru di kompetisi sepak bola Indonesia. Pemain asal Sragen, Jawa Tengah itu berhasil mengawinkan trofi dari dua divisi teratas.

Sebelum juara bersama Bali United, Eky terlebih dahulu merasakan gelar juara bersama Persis Solo. Tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu menjadi kampiun Liga 2 2021.

"Ini suatu prestasi yang sangat berharga, yang sangat luar bagi diri saya pribadi karena satu musim bisa mendapatkan dua trofi di liga yang berbeda," jelasnya.

2 dari 3 halaman

Eky Taufik: Terima Kasih Manajemen Persis

Karena itu, Eky Taufik berterima kasih kepada manajemen Persis Solo yang memberi kesempatan bermain untuk Bali United. Sehingga dia bisa membawa aura positif.

"Memang ada sedikit bantuan dari manajemen Persis Solo karena manajemen bekerjasama dengan Bali United.

"Mungkin aura positif itu terbawa ke Bali United sehingga bisa menjuarai Liga 1 ini," tandasnya. 

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy, Published 26/03/2022)

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Bali United Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer