Sukses


Liga Inggris: Serius Nih, MU Siapkan Kocek Besar demi Gaet Tammy Abraham

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dilaporkan sedang mempersiapkan langkah besar untuk mengontrak penyerang AS Roma, Tammy Abraham.

Pemain Timnas Inggris meninggalkan Liga Inggris pada jendela transfer musim panas lalu saat ia pindah ke Italia dari Chelsea dengan biaya 34 juta poundsterling.

Striker itu telah menghabiskan 17 tahun bersama The Blues, dan klub memang menerapkan klausul pembelian kembali dalam kontraknya, tapi itu belum bisa diaktifkan.

Abraham memiliki banyak pengagum saat ini. Menurut Corriere dello Sport, Selasa (29/3/2022), Manchester United kini sedang mempersiapkan langkah besar untuk mengontraknya menjelang musim depan.

Jose Mourinho telah menjadikan pemain berusia 24 tahun itu sebagai bagian reguler dari timnya musim ini. Mourinho memainkan Abraham dalam 29 pertandingan Serie A, dan sejauh ini dia telah mencetak 23 gol di semua kompetisi.

Abraham membuat 82 penampilan tim utama sepanjang waktunya bersama Chelsea, mencetak 30 gol dalam periode itu.

Kabarnya, AS Roma akan menuntut 100 juta poundsterling jika mereka menerima tawaran dari luar, meskipun Chelsea memiliki klausul pembelian kembali untuk sepertiga dari angka itu.

Sanggup dengan duit segitu, MU?

2 dari 4 halaman

Perombakan

AS Roma dikabarkan tidak berniat menguangkan Tammy Abraham pada jendela transfer musim panas. Sementara, MU sedang mencari satu penyerang menjelang 2022/2023.

Selain MU, Man City dan klub top Eropa lainnya juga dikatakan memantau situasi sang penyerang. Mereka menyadari bahwa Roma mencatat kerugian sebesar 154 juta poundsterling, kurang dari enam bulan lalu dan mungkin harus berubah pikiran jika mereka tidak lolos ke Liga Champions.

Posisi striker menjadi pos prioritas Setan Merah. MU akan ditinggal Edinson Cavani, sementara Anthony Martial dan Marcus Rashford juga dirumorkan bakal menyusul pergi.

Sumber: Corriere dello Sport via Sports Mole

3 dari 4 halaman

Jadwal MU

Liga Inggris

Manchester United Vs Leicester City

Sabtu (2/4/2022)

Pukul 23.30 WIB

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer