VIDEO: PSIS Semarang Tutup Laga Pekan Terakhir BRI Liga 1 dengan Kemenangan Melawan Persela Lamongan

VIDEO: PSIS Semarang Tutup Laga Pekan Terakhir BRI Liga 1 dengan Kemenangan Melawan Persela Lamongan

PSIS Semarang berhasil meraih kemenangan di laga terakhir BRI Liga 1 2021/2022. Bertemu dengan Persela Lamogan pada Selasa (29/3/2022) PSIS Semarang raih kemenangan 2-1.

Sejak pertandingan dimulai, PSIS Semarang berhasil mencuri gol terlebih dulu lewat Bahril Fahreza. Ia mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-12.

Bahril Fahreza berhasil memanfaatkan umpan terobosan, dengan satu sentuhan ia berhasil membawa PSIS Semarang unggul 1-0.

Serangan demi serangan terus dilancarkan, hasilnya PSIS Semarang berhasil menceta gol kedua pada menit ke-31. Kali ini, Rachmad Hidayat kali ini yang menggandakan skor untuk PSIS Semarang.

Namun, Persela Lamongan meberi balasan lewat gol penalti. Jose Wilkson yang menjadi eksekutor sukses memperkecil ketertinggalan. Skor 2-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, PSIS Semarang kembali mendominasi serangan. Lagi-lagi, Persela Lamongan masih bisa menahan gempuran dari PSIS Semarang.

Di babak kedua, Persela Lamongan juga memanfaatkan serangan balik dari sisi sayap. Namun, belum ada gol tambahan hingga babak kedua berakhir.

PSIS Semarang berhasil menutup laga terakhir mereka di BRI Liga 1 2021/2022 usai kalahkan Persela Lamongan 2-1.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 29 March 2022, 20:57 WIB

Video Terkait

Spotlights