Sukses


Gagal Bersaing, Bagus Kahfi Bakal Dilepas FC Utrecht?

Bola.com, Utrecht - FC Utrecht dikabarkan media Belanda, AD, berencana melepas beberapa pemain pada akhir musim ini. Satu di antaranya adalah pemain Timnas Indonesia, Bagus Kahfi.

Rencana pelepasan Bagus Kahfi dan beberapa pemain muda karena FC Utrecht belum mengambil keputusan terkait nasib mereka. Situasi ini membuat masa depan Bagus menjadi spekulasi dan akan terjawab dalam beberapa hari ke depan.

"FC Utrecht tidak membawa kabar baik untuk semua pemain. Keputusan soal masa depan pemain Jong FC Utrecht Eros Maddy, Derensili Sanches Fernandes dan Bagus Kahfi belum diambil," tulis AD.

"Bagi Kahfi ini yang terakhir karena petualangannya di Utrecht akan berakhir. Pemain Indonesia berusia 20 itu sangat populer di negaranya sendiri dan berharap di Utrecht untuk terobosan besarnya di Eropa, tetapi dia harus mencari klub lain," tambahnya.

Bagus Kahfi bergabung dengan FC Utrecht pada 2021 dan langsung dikirim ke tim satelit Jong Utrecht. Bagus Kahfi saat ini terikat kontrak sampai Juni 2022.

Selain Bagus Kahfi, FC Utrecht juga disebut akan melepas Danilio Ruperti, Jord Ruijgrok, Joey Houweling, Rida el Barjiji, Dion Versluis, dan Juruel Bernadina. Kepastian akan masa depan nama-nama tersebut diputuskan pada awal April 2022.

2 dari 2 halaman

Minim Kesempatan

Karier Bagus Kahfi di Belanda tak berjalan mulus. Pemain berusia 20 tahun itu terlihat kesulitan menembus skuad inti Jong Utrecht.

Bagus Kahfi tercatat hanya bermain selama tiga menit dari satu pertandingan bersama FC Utrecht. Penampilan itu dibukukan pada laga Keuken Kampioen Divisie pada Agustus 2021.

Situasi ini tentu sangat tidak menguntungkan buat pemain muda seperti Bagus Kahfi. Keputusan untuk mencari klub anyar diyakini sebagai langkah terbaik untuk menyelamatkan kariernya.

Video Populer

Foto Populer