VIDEO BRI Liga 1: Bukan untuk Demo, Ratusan Bobotoh Sambangi Markas Persib

VIDEO BRI Liga 1: Bukan untuk Demo, Ratusan Bobotoh Sambangi Markas Persib

- Ratusan Bobotoh menyambangi markas Persib Bandung di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (1/4/2022) sore hari WIB. Namun, kedatangan mereka kali ini bukan untuk berdemonstrasi. Apa yang dilakukan para pendukung Tim Maung Bandung?

Bobotoh ingin memberikan apresiasi atas kerja keras para pemain Persib Bandung di BRI liga 1 2021/2022 hingga berada di posisi runner-up. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono berterima kasih atas apresiasi ratusan bobotoh yang sengaja datang ke Graha Persib.

"Kami sangat berterima kasih kepada seluruh bobotoh yang telah hadir di Graha Persib. Namun, mohon maaf karena saat ini situasi dan kondisi memang belum kondusif sehingga tidak memungkinkan untuk bertemu dengan para pemain di Graha Persib," ujar Teddy Tjahjono saat dihubungi Jumat (1/4/2022).

Menurut Teddy, saat ini kondisi masih pandemi dan semua harus terus menerapkan protokol kesehatan secara ketat. "Selain itu kondisi saat ini adalah para pemain Persib Bandung pun dipulangkan secara terpisah dan akan bertemu langsung dengan keluarganya masing-masing, karena mereka sudah terpisah dari keluarganya selama tiga bulan," kata Teddy.

Para pemain juga tidak langsung pulang ke Bandung secara bersamaan, tetapi bergelombang atau secara bertahap. "Memang tim langsung dibubarkan sementara, jadi para pemain pada pulang langsung ke rumahnya masing-masing. Jadi, sebagian pulang ke kampung halamannya," ungkap Teddy.

Bagaimana aksi dari para Bobotoh yang menyambangi markas Persib Bandung hari ini? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan terkait BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Erwin Snaz pada 01 April 2022, 20:52 WIB

Video Terkait

Spotlights