Sukses


Witan Sulaeman Tambah Pundi-Pundi Gol bersama FK Senica, tetapi...

Bola.com, Jakarta - FK Senica kembali bermain dalam lanjutan play-off Grup Degradasi Fortuga Liga 2021/2022. Dalam laga yang berlangsung Sabtu (2/4/2022) malam WIB, Senica menghadapi tantangan Zlate Moravce.

Pertandingan yang berlangsung di kandang Zlate, Stadion FC ViOn itu, Senica kalah 2-3. Tiga gol Zlate dicetak oleh Alexandros Kyziridis (16'), kemudian Tomas Dubek menyumbangkan dua gol pada menit ke-53 dan 58'.

Senica sempat mencetak dua gol pada menit ke-41 lewat Vaclav Svoboda. Lalu pada menit ke-83, Witan Sulaeman mencetak gol untuk memperkecil ketertinggalan.

Namun, gol dari Witan itu tak membantu banyak. Senica tetap kalah 2-3 dari Zlate Moravce.

Ini adalah kekalahan kedua secara beruntun yang diderita Witan Sulaeman dkk. Sebelumnya, mereka juga kalah 1-4 dari Trencin di ajang yang sama.

 

2 dari 3 halaman

Terus Tampil Tajam

Sementara itu, laga ini kian menunjukkan pentingnya Witan Sulaeman peran bagi Senica. Ini adalah kali kedua secara beruntun pemain asal Palu, Sulawesi Tengah itu mencetak gol untuk klub Slovakia tersebut.

Sejauh ini, Witan Sulaemen sudah mencetak empat gol dan satu assist untuk FK Senica. Dengan Senica yang sedang berjuang untuk lolos dari zona degradasi, peran krusial Witan tentu akan terus dibutuhkan klub tersebut.

Pada laga selanjutnya, FK Senica akan menghadapi Trencin. Duel itu bakal digelar di markas Trencin, Stadion na Sihoti pada 11 April mendatang.

FK Senica saat ini duduk di posisi ketiga Grup Degradasi Fortuga Liga Slovakia 2021/2022. Mereka sejauh ini punya 30 poin.

 

3 dari 3 halaman

Egy Maulana Juga Tampil

Pada pertandingan melawan Zlate Moravce, Sabtu (2/4/2022), bukan hanya Witan saja yang tampil. Pemain asal Indonesia yang lain, Egy Maulana Vikri juga tampil.

Egy masuk pada babak kedua. Pemain asal Sumatera Utara itu mendapatkan kesempatan bermain selama 20 menit untuk FK Senica.

Pemain Timnas Indonesia itu sempat memberikan beberapa ancaman untuk gawang lawan. Namun, ia tidak bisa mencetak gol.

Egy Maulana Vikri sudah mencatatkan 23 penampilan bersama FK Senica sejauh ini. Ia sudah mencetak dua gol dan empat assist.

Video Populer

Foto Populer