Sukses


Ngabuburit Bareng Warung Bola : Klub-Klub Liga 1 Bergerak Kilat, Siapa Cepat Dia Dapat

Bola.com, Jakarta - Tak ada jeda. Tiga kata itu bisa menjadi perumpamaan bagi klub-klub yang berlagadi pentas Liga 1. Setelah menyelesaikan pertandingan terakhir akhir Maret 2022, mereka harus sudah bersiap.

Latarnya tak lain ucapan dari Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, yang berjanji Liga 1 2022/2023 akan bergulir pada Juli 2023. Artinya, setiap tim yang bisa bertahan di Liga 1, hanya memiliki waktu kurang dari tiga bulan. Lho kok bisa?

Setiap tim tak boleh 'semena-mena' membentuk tim. Di sana ada unsur perekrutan, penilaian atau tes kesehatan, uji skill, sampai evaluasi dan penandatanganan kontrak. Nah, jika Juli 2022 sudah bergulir, setiap klub harus bergerak bak kilat.

Hal itu juga sejalur dengan perburuan pemain baru. Maklum, tak mudah bagi setiap tim mendatangkan bintang-bintang papan atas, yang notabene bakal ditahan klub lawas, apalagi dengan rentang waktu yang sangat pendek.

Oleh karena itu, prinsip siapa cepat dia dapat, bakal berlaku sepanjang bursa transfer musim ini. Tentu, ini sebuah tantangan bagi setiap manajemen klub-klub Liga 1, yang harus merealisasikan keinginan pelatih demi prestasi terbaik.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Live di Sini

Nah, beberapa poin di atas bakal menjadi obrolan menarik di Warung Bola edisi Senin (4/4/2022). Sore ini, host Iqry Widya dan jurnalis Bola.com, Nurfahmi Budiarto, akan mengajak kalian berinteraksi terkait persiapan menuju Liga 1, terutama di panggung perburuan pemain alias bursa transfer.

Jangan lupa, Warung Bola edisi kali ini berubah jadwal. Kalau biasanya pukul 19.00 WIB, kini bergeser lebih sore, yakni mulai pukul 16.00 WIB alias jam 4 sore. Momennya asoy kan ; ngobrol persiapan dan bursa transfer Liga 1, sembari ngabuburit, klop deh!

Bagi kalian yang ingin menyaksikan dan ikut serta interaktif dengan giveaway menarik, silakan akses melalui live IG di BOLACOMID dan BOLANET. So, jangan lupa pukul 16.00 WIB ya, ngabuburit sambil ngobrol bola, plus siapa tahu dapat giveaway.

Video Populer

Foto Populer