Sukses


Sandy Walsh Sumbang Gol, KV Mechelen Tembus Playoff European Conference League

Bola.com, Mechelen - Sandy Walsh tampil mengesankan saat KV Mechelen mengalahkan Kortijk dengan skor 3-2 pada laga lanjutan Liga Belgia, Sabtu (2/4/2022) WIB. Hasil itu mengantarkan Mechelen menembus Playoff European Conference League musim depan.

Pada laga tersebut, Kortijk unggul cepat melalui gol Amine Bechaib. Namun, keunggulan tersebut tak bertahan lama setelah Sandy Walsh mencetak gol penyeimbang pada menit ke-15.

Skor tersebut bertahan hingga turun minum. Pada awal babak kedua, gawang KV Mechelen kembali dijebol oleh Amine Benchaib.

Namun, setelah itu KV Mechelen berhasil mencetak dua gol sekaligus dan membalikkan keadaan menjadi 3-2 melalui aksi Hugo Cuypers (53') dan Geoffry Hairemans (56'). Skor tersebut bertahan hingga peluit akhir.

Tambahan tiga poin membuat KV Mechelen naik ke peringkat keenam klasemen sementara Liga Belgia dengan koleksi 52 poin. Jumlah tersebut sudah cukup untuk mengantarkan mereka ke Playoff European Conference League.

Liga Belgia menyisakan satu laga lagi pada musim 2021/2022. Apapun hasil yang diraih Sandy Walsh dkk. tak akan memengaruhi kesempatan mereka untuk tampil di Playoff European Conference League musim depan.

2 dari 2 halaman

Lawan Club Brugge

KV Mechelen akan menghadapi Club Brugge pada laga penutup Liga Belgia musim ini (10/4/2022). Sandy Walsh dkk wajib meraih hasil maksimal untuk menutup musim dengan indah.

Duel tersebut juga menjadi kesempatan terakhir buat Sandy Walsh untuk menambah pundi-pundi gol di KV Mechelen. Sejauh ini, pemain berusia 27 tahun itu sudah mencetak tiga gol dan tujuh assist dalam 29 laga bersama KV Mechelen.

Pencapaian yang tak main-main buat pemain bek kanan. Wajar bila pelatih Shin Tae-yong menginginkan jasanya di Timnas Indonesia.

Video Populer

Foto Populer