Sukses


VIDEO: Arema FC Kembali Perkenalkan Rekrutan Pemain Anyar di Bursa Transfer BRI Liga 1

Bola.com, Malang Arema FC kembali memperkenalkan kloter kedua rekrutan pemain baru mereka dalam bursa transfer BRI Liga 1 musim ini. Ada tiga pemain yang dikenalkan klub pada Senin (11/4/2022).

Ketiga pemain tersebut  adalah Hanis Saghara Putra, Ilham Udin Armayn dan Hasim Kipuw.Tapi yang hadir langsung di kantor manajemen hanya Ilham dan Kipuw.

Hanis Saghara Putra melakukan sesi jumpa pers lewat daring karena sedang melakukan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games.

Saat ini Arema sudah memiliki 7 pemain baru. Selain Hasim Kipuw, Ilham Udin Armayn dan Hanis Saghara, ada 4 pemain yang lebih dulu dikenalkan. Yakni Evan Dimas, Andik Rendika Rama, Adam Alis dan Gian Zola. Namun perburuan pemain baru Arema tak berhenti sampai di sini.

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana juga bersuara mengenai rekrutan anyar klub. Menurutnya, keputusan ini sudah sesuai dengan kebutuhan pelatih dan klub.

“Kemaren kita sampaikan ada 10 pemain yang datang dan tentunnya juga akan ada mantan pemain Arema yang akan kita perkenalkan. Kenapa kok ada mantan pemain? Ya karena itu adalah kebutuhan tim. Jadi ini juga karena opsi permintaan dari pelatih.” Ujar Gilang Widya Pramana..

Nantinya, Arema FC juga masih akan mendatangkan kloter ketiga dalam bursa transfer BRI Liga 1 musim ini.

Video Populer

Foto Populer