Sukses


Komentar Jordi Amat Setelah Tinggalkan KAS Eupen, Segera Gabung Klub BRI Liga 1?

Bola.com, Eupen - Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Jordi Amat akan meninggalkan KAS Eupen pada akhir musim ini. Bek berusia 30 tahun itu bakal bermain di Indonesia.

"Terima kasih KAS Eupen untuk tahun-tahun yang fantastis ini," tulis Jordi Amat dalam akun Instagramnya, @jordiamat5, Senin (11/4/2022).

"Kami memiliki kenangan indah, saat-saat yang sangat bahagia dan beberapa momen sulit juga," jelas bek kelahiran Canet de Mar, Spanyol itu.

Jordi Amat bergabung dengan KAS Eupen pada 2019 dari klub Spanyol, Rayo Vallecano. Selama tiga musim, pemain berdarah Indonesia itu mencatatkan 86 penampilan.

Jordi Amat juga menjadi kapten di KAS Eupen yang berstatus peserta Belgian First Division A atau kasta teratas Liga Belgia.

"Saya akan selamanya berterima kasih kepada klub, penggemar, pelatih, staf teknis, dan rekan setim yang membuat saya merasa seperti di rumah sejak hari pertama," imbuhnya.

"Saya berharap yang terbaik untuk Anda di masa depan. Saya akan selalu menjadi Panda," ujar Jordi Amat merujuk kepada julukan KAS Eupen, Pandas.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Jordi Amat Main di Indonesia

KAS Eupen mengabarkanJordi Amat akan melanjutkan kariernya di Indonesia. Begitu pula media Belgia, Sporza. Eks pemain Swansea City itu bakal pulang ke tanah kelahiran neneknya.

Darah Indonesia cukup kental mengalir dalam tubuh Jordi Amat. Nenek pemain asal Spanyol itu lahir di Makassar, Sulawesi Selatan.

Namun, klub Indonesia yang akan dibela Jordi Amat masih belum diungkap. Ada kemungkinan pemain kelahiran 21 Maret 1992 itu membela klub BRI Liga 1 musim depan.

"Kapten tim, Jordi Amat meninggalkan KAS Eupen. Kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2022 tidak diperpanjang," tulis KAS Eupen di Instagram klub, @kaseupenofficial, Senin (11/4/2022).

"KAS Eupen berterima kasih kepada Jordi Amat atas penampilannya dengan seragam KAS Eupen dan komitmennya yang luar biasa kepada klub," demikian pernyataan KAS Eupen.

3 dari 4 halaman

Salam Perpisahan Jordi Amat

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jordi Amat (@jordiamat5)

4 dari 4 halaman

Pengumuman KAS Eupen

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by KAS Eupen (@kaseupenofficial)

Video Populer

Foto Populer