Sukses


Markas Suporter: Apresiasi Terlaksananya BRI Liga 1, PSM Berharap Suporter Sepak Bola Bisa Seperti Penonton MotoGP

Bola.com, Jakarta - Perwakilan PSM Makassar mengungkapkan apresiasinya terhadap terselenggaranya BRI Liga 1 2021/2022 hingga tuntas. Selain itu, juga ada harapan agar suporter sepak bola Indonesia bisa dipastikan hadir di stadion pada Liga 1 musim depan.

Hal tersebut diungkapkan Sulaiman Abdul Karim, media officer PSM Makassar, dalam kegiatan Markas Suporter yang diinisiasi oleh Kapanlagi Youniverse, melalui Bola.com dan Bola.net, bekerja sama dengan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru.

Sulaiman mengapresiasi karena BRI Liga 1 2021/2022 bisa digelar dengan lancar dan mampu menjawab tantangan yang ada hingga kompetisi berakhir.

"Terima kasih atas terselenggaranya BRI Liga 1, alhamdulillah sukses. Kami mengapresiasi setinggi-tingginya, karena kompetisi ini bisa digelar dengan melewati dua tantangan," ujar Sulaiman dalam live streaming Markas Suporter, Kamis (14/4/2022).

"Tantangan yang pertama karena COVID-19 grafiknya sempat naik, bahkan pemain pun banyak yang positif. Kemudian apresiasi kami karena PT LIB dan PSSI bisa menjawab tantangan dari pemerintah untuk menggelar kompetisi tanpa suporter. Akhirnya berhasil dari awal hinga akhir meski sempat ada wacana di putaran kedua ad suporter. Itu adalah apresiasi kami dari PSM," lanjut media officer PSM Makassar itu.

 

2 dari 3 halaman

Berharap Bisa Masuk Stadion Musim Depan

Selain memberikan apresiasi karena lancarnya kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 yang berlangsung di tengah pandemi COVID-19 yang sempat meningkat, Sulaiman juga menitipkan harapan kepada Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru, Akhmad Hadian Lukita, yang juga hadir dalam Markas Bola.

Perwakilan PSM Makassar itu berharap suporter sepak bola sudah bisa kembali ke stadion dalam turnamen maupun kompetisi musim depan. Menyinggung gelaran MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika, Sulaiman berharap suporter sepak bola pun bisa merasakan secara langsung sensasi melihat pertandingan dari dekat.

"Besar harapan kami musim depan nanti liga bisa digelar dengan sponsor yang sudah jelas, juga kepastian kehadiran suporter di stadion. Kalau menurut kami, seharusnya sudah bisa ya pak, karena betapa irinya kami publik pecinta sepak bola ketiak melihat MotoGP di Mandalika ramai penontonnya, tapi di sepak bola tak satu pun dari pekan pertama hingga terakhir," ujar Sulaiman.

"Semoga teman-teman di PT Liga dan PSSI bisa memperjuangkan agar suporter sepak bola bisa kembali menyaksikan pertandingan di stadion," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Markas Suporter

Perhelatan BRI Liga 1 2021/2022 sudah berakhir dengan menyuguhkan berbagai keseruan yang memicu adrenalin, laga-laga panas, dan kejutan-kejutan menarik.  Kesuksesan perhelatan BRI Liga 1 2021/2022 tidak lepas dari kerja keras dan kerja sama banyak pihak, dan semuanya layak mendapat apresiasi.

Apresiasi khusus ditujukan kepada suporter yang turut menyukseskan kompetisi Liga 1 melalui kampanye #Dukungdarirumah. Komitmen suporter untuk disiplin mendukung tim kesayangannya meskipun dari rumah, merupakan salah satu kunci penting kesuksesan penyelenggaraan Liga 1 musim ini.

Kesuksesan Liga 1 2021/2022 tersebut menginspirasi lahirnya program Markas Suporter. Program ini merupakan inisiasi dari Kapanlagi Youniverse melalui Bola.com dan Bola.net dengan PSSI untuk menjadi wadah sekaligus rumah para suporter Tanah Air. Markas Suporter diharapkan jadi tempat untuk saling berbagi informasi dan silaturahmi antarsuporter baik melalui konten digital maupun aktivasi offline.

 

Video Populer

Foto Populer