Sukses


Pratama Arhan Terkesan dengan Kondisi Jepang yang Asri dan Masyarakatnya Santun

Bola.com, Jakarta - Pratama Arhan sudah dua bulan resmi menjadi pemain Tokyo Verdy. Arhan terus menjalani sesi latihan rutin bersama klub J2 League itu.

Pemain berusia 20 tahun itu sangat terkesan dengan kondisi di negara Jepang, terutama Tokyo yang menjadi markas Tokyo Verdy.

Pratama Arhan merasa Tokyo adalah kota yang memiliki jalanan yang asri. Alamnya pun menurut Arhan juga asri.

Selain itu tingkat keamanan di Tokyo juga sangat bagus. Dan yang paling penting adalah orang-orang Jepang yang menurut dia sangat santun.

"Kota dan jalanannya asri, alamnya asri, keamanannya bagus, orangnya sopan dan santun," kata Arhan dilansir Bola.com dari situs resmi Tokyo Verdy pada Jumat (15/4/2022).

2 dari 3 halaman

Fasilitas Lengkap

Selain kepada negara Jepang dan Kota Tokyo, Arhan juga mengaku sangat terkesan dengan Tokyo Verdy. Meski bermain di liga sepak bola level dua di Jepang, Verdy disebut Arhan punya semuanya.

Menurut Arhan, Verdy punya banyak pemain handal. Klub tersebut juga punya sejarah yang panjang di Jepang. Tak lupa Arhan juga memuji fasilitas yang dimiliki oleh Verdy.

Selain itu keramahan staf dan karyawan Tokyo Verdy juga membuat Pratama Arhan kian betah bermain di Jepang.

"Memiliki pemain yang handal, sejarah yang bagus, fasilitas yang komplit, tim dan staf yang ramah dan kompak," puji Arhan.

3 dari 3 halaman

Harapan Besar

Meski sudah sekitar dua bulan menjadi pemain Tokyo Verdy, Pratama Arhan sampai sekarang belum merasakan debut di klub tersebut. Ia sepertinya masih harus bekerja keras untuk meyakinkan pelatih di sesi latihan.

Kendati demikian, Pratama Arhan tetap bertekad untuk memberikan kontribusi besar kepada Verdy. Bahkan ia berharap Verdy bisa menjadi juara J2 League musim ini.

"Mohon dukungannya agar saya dapat membawa Tokyo Verdy menjadi juara," harapnya.

Sumber: Tokyo Verdy

Video Populer

Foto Populer