Sukses


Bersama Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Makin Laris: Setelah Jadi Bintang Iklan Kopi, Iklan Mobil pun Mampir

Bola.com, Jakarta - Sepak bola memang jadi olahraga yang paling populer di Indonesia. Olahraga ini begitu dicintai oleh sebagian besar masyarakat Tanah Air, terutama Timnas Indonesia.

Maka tak heran jika banyak atlet atau pelaku olahraga tersebut, terutama yang tampil cemerlang bersama Timnas Indonesia, yang ditarik untuk menjadi iklan produk tertentu. Popularitas mereka diharapkan bisa membuat produk tersebut kian dikenal oleh masyarakat.

Shin Tae-yong adalah sosok yang belakangan kian akrab menjadi bintang iklan di Tanah Air. Pelatih asal Korea Selatan itu memang sedang membangun reputasi bagus di Indonesia.

Sejak ditunjuk sebagai pelatih Timnas Indonesia pada awal 2020 lalu, Shin terus meningkat popularitasnya. Puncaknya adalah di Piala AFF 2020 yang digelar pada tahun 2021 lalu.

Meski gagal membawa Timnas Indonesia menjadi juara. Shin tetap mendapatkan banyak pujian karena berani memainkan banyak pemain muda.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Berawal dari Kopi

Shin Tae-yong baru-baru ini menjadi bintang iklan sebuah produk kopi kemasan. Namun, ia tidak sendirian dalam menjadi bintang iklan produk tersebut.

Shin didampingi dua anak asuhnya di Timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga dan Ramai Rumakiek. Dalam video yang beredar, iklan tersebut mengambil latar Stadion Kapten I Wayan Dipta yang terletak di Gianyar, Bali.

Shin juga mengunggah iklan tersebut di akun Instagram resmi miliknya yang kini sudah memiliki hampir satu juta pengikut.

"Mantap luwak kopi tidak terlalu manis. Kopi sehat karena pakai gula aren. Silakan minum," tulis Shin dalam salah satu unggahannya di Instagram.

 

3 dari 3 halaman

Kini Berlanjut ke Iklan Mobil

Setelah melakukan debut iklan produk kopi kemasan, Shin terus melebarkan sayapnya di dunia periklanan Indonesia. Baru-baru ini eks pelatih Timnas Korea Selatan itu menjadi bintang iklan Hyundai Indonesia.

Shin Tae-yong tentu tidak asing dengan Hyundai. Ini merupakan brand kendaraan yang berasal dari Korea Selatan.

Dalam video yang diunggah di kanal Youtube Hyundai Indonesia belum lama ini, Shin juga terlihat menjajal salah satu produk terbaru dari mobil tersebut.

Kopi sudah, mobil sudah, selanjutnya apa Coach Shin?

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer