Sukses


Pratama Arhan Tak Kunjung Debut, Tokyo Verdy Kalah Lagi

Bola.com, Yamaguchi - Tokyo Verdy kembali menelan kekalahan pada laga J2 League 2022. Klub Pratama Arhan itu kali ini dipaksa menyerah 1-3 dari Renofa Yamaguchi, Minggu (17/4/2022) siang WIB.

Pada pertandingan yang digelar di Yamaguchi Ishin Park Stadium, tak ada nama Pratama Arhan dalam daftar susunan pemain Tokyo Verdy. Pemain Timnas Indonesia itu belum juga mendapatkan kesempatan melakoni debut di J2 League musim ini.

Tanpa Pratama Arhan, Tokyo Verdy harus kebobolan lebih dulu melalui aksi Wataru Tanaka (42'). Tokyo Verdy sempat mencetak gol penyeimbang melalui Ryoga Sato pada babak kedua menit ke-62.

Namun, gawang Tokyo Verdy kembali dibobol melalui aksi Hiroto Ishikawa (67'). Tokyo Verdy kemudian dihukum tendangan penalti pada menit ke-74 yang dieksekusi dengan sempurna oleh Daisuke Takagi.

Hingga laga usai, tak ada gol tambahan dalam laga tersebut. Ini merupakan kekalahan kedua secara beruntun yang dialami Tokyo Verdy.

Saat ini, Tokyo Verdy berada di urutan ketiga klasemen sementara J2 League 2022 dengan koleksi 18 poin. Pratama Arhan dkk terpaut delapan poin dari Yokohama FC yang ada di puncak.

2 dari 2 halaman

Tak Kunjung Debut

Pratama Arhan sudah bergabung dengan Tokyo Verdy sejak Maret 2022. Namun, sampai J2 League memainkan pekan ke-10 dirinya belum juga melakoni debut.

Tak diketahui alasan mengapa Arhan belum juga mendapatkan kesempatan debut. Padahal, sang pemain sudah berlatih sejak pertengahan Maret 2022 bersama Tokyo Verdy.

Perjalanan musim ini memang masih panjang. Pratama Arhan masih bisa berharap untuk melakoni debut pada laga selanjutnya saat Ipwich Town menghadapi JEF United pada 23 April 2022.

Video Populer

Foto Populer