Sukses


Tokyo Verdy Beri Tiket Gratis untuk WNI saat Hadapi Vegalta Sendai, Sinyal Debut Pratama Arhan?

Bola.com, Tokyo - Kabar gembira untuk masyarakat Indonesia yang ada di Jepang. Klub Pratama Arhan, Tokyo Verdy, memberi tiket nonton pertandingan secara gratis untuk laga melawan Vegalta Sendai di Stadion Ajinomoto, Rabu (4/5/2022).

Laga ini disinyalir menjadi debut Pratama Arhan untuk Tokyo Verdy di J2 League 2022. Tokyo Verdy berharap, masyarakat Indonesia yang ada di Jepang bisa memberikan dukungan secara langsung dengan datang ke Stadion Ajinomoto.

"Dengan senang hati, Tokyo Verdy ingin mengundang Masyarakat Indonesia yang tinggal di Jepang untuk menghadiri kompetisi musim 2022 melawan Vegalta Sendai pada tanggal 4 Mei 2022 di Stadion Ajinomoto Tokyo," bunyi pernyataan resmi Tokyo Verdy.

"Tokyo Verdy telah menyediakan tiket undangan untuk non reserved seats dengan ketentuan yang berlaku dan juga penawaran harga spesial untuk Back B Seats. Silakan pilih jenis kursi yang Anda inginkan, dan nikmati pertandingan seru melawan Vegalta Sendai. Yang berhak mengikuti acara ini adalah seluruh masyarakat Indonesia yang tinggal di Jepang," tegas pernyataan tersebut.

Pemberian tiket gratis ini dilakukan Tokyo Verdy untuk mendongkrak penonton asal Indonesia. Seperti diketahui, Pratama Arhan direkrut Tokyo Verdy musim ini dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Kehadiran Pratama Arhan di Tokyo Verdy langsung membawa dampak positif. Contohnya dengan meningkatnya jumlah followers di akun Instagram resmi klub.

2 dari 3 halaman

Minta Dukungan

Pratama Arhan untuk kali pertama diperkenalkan ke suporter Tokyo Verdy di Stadion Ajinomoto, Minggu (3/4/2022) sore WIB. Arhan mengaku, meminta dukungan dari suporter untuk memberikan penampilan terbaik.

Perkenalan Pratama Arhan dilakukan jelang laga Tokyo Verdy melawan Oita Trinita dalam laga lanjutan J2 League. Ini menjadi pertama kalinya Pratama Arhan muncul di stadion kebanggaan Tokyo Verdy tersebut.

"Halo semuanya. Selamat sore. Salam kenal, saya Pratama Arhan," kata Pratama Arhan dengan menggunakan bahasa Jepang.

Pratama Arhan mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Tokyo Verdy. Pemain 20 tahun itu berharap, bisa memberikan penampilan terbaik dan meminta dukungan dari suporter.

"Pertama-tama, saya mengucapkan terima kasih. Saya sangat senang bergabung dengan Tokyo Verdy," ucap Arhan.

"Saya mohon kerja samanya dan memohon doa dan dukungannya sehingga bisa bermain dengan baik. Terima kasih," ujar Arhan yang diakhiri lambaian tangan ke arah tribune penonton.

3 dari 3 halaman

Tetap Berpuasa

Pratama Arhan mengaku tetap akan menjalankan ibadah puasa Ramadan. Bek Tokyo Verdy itu punya cara agar tetap bisa menjalankan ibadah sembari bermain sepak bola.

Pratama Arhan mengaku akan tetap berpuasa bila tidak ada jadwal pertandingan. Adapun ketika pertandingan berlangsung maka Arhan memilih tidak berpuasa dan menggantinya pada hari lain.

"Kalau untuk puasa kan saya umat musim dan wajib untuk puasa. Akan tetapi, misalnya kalau ada pertandingan atau cuaca dan kondisi tidak memungkinkan puasa, mungkin saya juga tidak akan puasa," kata Pratama Arhan.

"Akan tetapi, puasa kan bisa diganti selesai Lebaran. Jadi, lihat nanti bagaimananya," ucap pemain 20 tahun itu.

Video Populer

Foto Populer