Sukses


BRI Liga 1: PSIS Resmi Mengakhiri Kerja Sama dengan Beny Wahyudi

Bola.com, Semarang - Manajemen PSIS Semarang resmi tidak melanjutkan kontrak kerja sama dengan pemain seniornya, Beny Wahyudi. PSIS pun mengucap terima kasih atas jasa Beny selama membela Laskar Mahesa Jenar pada paruh kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Kontrak Beny Wahyudi bersama PSIS Semarang, sejak didatangkan pada tengah musim BRI Liga 1 2021/2022, telah berakhir. Pemain asal Malang yang digaet PSIS dari PSIM Yogyakarta itu awalnya datang untuk menambah opsi pemain di sektor sayap pertahanan.

"Mewakili manajemen PSIS Semarang, kami menyampaikan terima kasih atas pengabdian Beny Wahyudi saat membela PSIS selama paruh kedua musim kemarin," ujar Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, Kamis (21/4/2022).

Beny Wahyudi merupakan seorang pemain yang sudah cukup lama berkiprah di sepak bola Indonesia. Memulai karier profesional sejak 2005, Beny juga merupakan pemain Timnas Indonesia pada periode 2010 hingga 2017.

 

 

2 dari 4 halaman

Doakan Beny Wahyudi Sukses dalam Karier Selanjutnya

Yoyok Sukawi juga memberikan doa agar Beny Wahyudi mendapatkan kesuksesan dalam karier ke depannya. Yoyok menilai Beny adalah pemain dengan segudang pengalaman.

Yoyok berharap pengalaman yang dimiliki mantan pemain Arema FC itu bisa ditularkan kepada para pemain muda Indonesia, terutama yang menjadi generasi penerus Timnas Indonesia.

"Untuk Beny, sukses selalu kariernya setelah ini. Pengalaman Anda sebagai pemain Timnas Indonesia semoga bisa ditularkan kepada adik-adik pemain muda Indonesia," tutup Yoyok Sukawi.

3 dari 4 halaman

Mencatatkan Tiga Penampilan

Beny Wahyudi membela PSIS Semarang selama setengah musim. Dalam waktu setengah musim itu, Beny sempat mencatatkan tiga penampilan untuk PSIS.

Namun, Beny tidak pernah bermain penuh selama 90 menit dalam tiga pertandingan yang ia jalani bersama PSIS.

Laga perdana Beny bersama PSIS terjadi melawan Madura United. Pemain berusia 36 tahun itu tampil 47 menit di laga itu.

Beny punya penampilan selama satu menit saat PSIS menghadapi Persebaya dan 46 menit ketika jumpa Barito Putera.

4 dari 4 halaman

Posisi Akhir PSIS di BRI Liga 1 2021/2022

Video Populer

Foto Populer