Sukses


3 Tahun Sukses Bersama Persik, Kini Kiper Didikan PSIS Kembali ke Semarang untuk Liga 1 Musim Depan

Bola.com, Kediri - Fajar Setya Jaya mendapat berkah saat Ramadan tahun ini. Setelah dilepas Persik Kediri pada 4 April lalu, kiper muda ini tidak menunggu lama untuk mendapatkan klub baru dan berlaga di BRI Liga 1 musim depan, di mana PSIS Semarang kini menjadi pelabuhan barunya.

Fajar Setya Jaya merasa sangat beruntung. Ia telah direkrut oleh PSIS Semarang sebagai bagian dari tim untuk musim 2022/2023. Kiper berusia 26 tahun itu merasa seperti pulang kampung.

Pasalnya, Fajar Setya asli Sampangan, Semarang. Dia juga kiper binaan Mahesa Jenar pada 2014.

"Saya sangat bahagia sekali, karena bisa bermain di rumah sendiri. Saya juga merasa bangga, karena saya akan membela tim yang telah mendidik saya menjadi kiper seperti saat ini," ujar Fajar.

"Perasaan saya benar-benar tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata," ujar penjaga gawang muda itu setelah dipastikan bakal membela PSIS Semarang pada musim depan.

 

 

2 dari 4 halaman

Kesuksesan Bersama Persik

Setelah meninggalkan PSIS Semarang, Fajar Setya meraih sukses bersama Persik. Dia pemain yang ikut berjasa besar memberi gelar juara Liga 2 2019 dan mengangkat Persik ke Liga 1 2020.

"Target saya semoga bisa memberikan yang terbaik untuk PSIS ke depannya. Saya terima kasih kepada manajemen yang memberi kesempatan balik lagi ke sini. Saya lebih termotivasi lagi agar penampilan lebih baik dari tahun sebelumnya," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Senang Kembali ke PSIS

Fajar Setya juga senang musim depan bisa bermain satu tim dengan para pemain lokal dan dua legiuner asing terbaik musim lalu yang kini berseragam PSIS Semarang, yakni Carlos Fortes dan Taisei Marukawa.

"Senang bisa kerja sama satu tim dengan pemain bintang seperti mereka. Ini bisa jadi motivasi untuk tampil lebih baik di PSIS nanti," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Posisi Akhir PSIS di BRI Liga 1 2021/2022

Video Populer

Foto Populer