Sukses


Akhirnya! Bagus Kahfi Main Lagi untuk Jong Utrecht, Catatkan Penampilan Kedua di Liga Belanda

Bola.com, Den Haag - Sejak September 2021, Bagus Kahfi belum pernah bermain lagi untuk Jong Utrecht. Dahaga penyerang asal Indoneisa itu berakhir pada Minggu (24/4/2022).

Untuk pertama kalinya sejak tujuh bulan terakhir, pemain berambut kribo itu beraksi di atas lapangan.

Jong Utrecht memainkan Bagus Kahfi ketika berhadapan dengan Ado Den Haag pada laga pekan ke-36 Eerste Divisie atau kasta kedua Liga Belanda di Cars Jeans Stadion, Den Haag.

Bagus Kahfi diturunkan pada babak kedua menggantikan Kjeld van den Hoek ketika laga berjalan 86 menit, dan berlaga sekitar 12 menit termasuk delapan menit perpanjangan waktu.

Bagus Kahfi masuk ketika Jong Utrecht tengah tertinggal 0-1 dari Ado Den Haag. Begitu ia bermain, timnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat Mohammed Akharaz pada menit ke-90+2.

2 dari 2 halaman

Penampilan Kedua

Penampilan itu menjadi yang kedua bagi Bagus Kahfi di musim ini. Sebelumnya, partai pertama striker berusia 20 tahun ini terjadi pada Agustus tahun lalu ketika Jong Utrecht menghajar SC Telstar 3-0.

Total bersama Jong Utrecht, Bagus Kahfi baru merasakan 15 menit bertanding di Eerste Divisie musim ini.

Bagus Kahfi memang kesusahan untuk bersaing di Jong Utrecht. Selain karena kualitas, ia juga belum menemukan sentuhan terbaiknya pasca-dihantam cedera parah pada 2020.

Bagus Kahfi juga dikabarkan mengalami masalah pada mata seusai membela Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 pada Oktober tahun lalu.

Kontrak Bagus Kahfi bersama Jong Utrecht akan berakhir pada akhir musim ini. Dia masih punya klausul perpanjangan hingga dua tahun. Namun, melihat situasinya sekarang, agaknya mustahil opsi Bagus Kahfi diaktifkan.

Video Populer

Foto Populer