Sukses


Tinggalkan FK Senica, Egy dan Witan Gabung Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021?

Bola.com, Senica - Timnas Indonesia U-23 berpeluang diperkuat Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman di SEA Games 2022. Kedua pemain tersebut kabarnya sudah meninggalkan Polandia.

Nama Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman secara mendadak menghilang dari skuad FK Senica. Penyebabnya diklaim karena masalah finansial yang dialami klub Slovakia tersebut.

Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman bahkan sudah tak berada di Polandia lagi. Besar kemungkinan kedua pemain tersebut akan bergabung dengan Timnas Indonesia U-23.

Pelatih Shin Tae-yong memang memasukkan nama Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman ke dalam skuad proyeksi SEA Games 2022. Egy dan Witan sepertinya akan bergabung dengan pemusatan latihan Timnas U-23 di Jakarta, jelang keberangkatan ke Vietnam.

Namun, sampai saat ini belum diketahui kebenaran dari rencana tersebut. Situasinya Timnas U-23 masih menggelar pemusatan latihan di Korea Selatan.

Kehadiran Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman tentu bakal menjadi tambahan amunisi buat Timnas Indonesia U-23. Apalagi skuad Garuda Muda ditargetkan meraih medali emas SEA Games 2021.

2 dari 2 halaman

Terus Dilobi

PSSI percaya diri Timnas Indonesia U-23 bisa diperkuat Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri di SEA Games 2021. Bahkan, PSSI juga menargetkan pemain lain yang membela klub luar negeri untuk bisa bergabung.

"Untuk Egy, Witan dan Asnawi, ketiganya dilepas timnya ke Timnas Indonesia U-23," kata Sekjen PSSI, Yunus Nusi ketika dihubungi wartawan.

Timnas Indonesia U-23 saat ini tengah berada di Korea Selatan untuk menggelar pemusatan latihan sebagai persiapan menuju SEA Games 2021. Timnas U-23 masih mengantongi satu laga sisa melawan Daejon Hana Citizen pada 27 April 2022.

 

Video Populer

Foto Populer