Sukses


Ini Rute Mudik Evan Dimas dan Makanan Favorit Saat Rayakan Hari Raya Idul Fitri

Bola.com, Jakarta - Gelandang Arema FC, Evan Dimas Darmono termasuk pemain yang menantikan momentum Hari Raya Idul Fitri. Sebab, dia bisa berkumpul dengan keluarga besarnya.

Apalagi tahun ini, ia merasakan hal yang lebih spesial. Karena kompetisi Liga 1 sudah berakhir sebelum bulan Ramadan. Jadi, sebulan penuh, ia bisa berkumpul dengan keluarga.

Ditambah lagi saat Lebaran atau Idul Fitri, dia bisa berkumpul lagi dengan keluarga. Karena dua tahun lalu, pemerintah memberlakukan larangan mudik karena pandemi virus corona.

Evan mengaku Idul Fitri kali ini dia tak akan menghabiskan waktunya di Surabaya. "Lebaran saya ke Tuban. Karena rumah nenek ada di sana. Setelah itu ke Bandung, mengunjungi keluarga istri,” kata Evan.

Selain momen bertemu keluarga besar, pemain 27 tahun ini juga merindukan kuliner saat lebaran. Ada dua makanan yang jadi favoritnya.  "Opor ayam dan sayur lodeh yang saya suka. Ibu dan istri yang biasanya masak,” sambungnya.

 

 

2 dari 2 halaman

Momen Bersantap Saat Lebaran

Soal makanan sebenarnya Evan Dimas bisa saja sewaktu-waktu menyantap dua makanan tersebut. Karena menu itu tak hanya dihidangkan saat lebaran. Tapi momen makan bersama keluarga besar yang membuat terasa lebih spesial.

Maklum, musim lalu, Evan sering meninggalkan keluarga. Yang pertama, dia bolak-balik masuk pemusatan latihan Timnas Indonesia. Dia juga mengikuti Piala AFF di Singapura akhir 2021 lalu.

Setelah itu, Evan kembali ke Bhayangkara FC untuk bertarung di Liga 1 dengan sistem seri. Sejak Januari hingga Maret, dia berada di Bali dengan Bhayangkara FC. Jadi, momen Ramadan dan Idul Fitri jadi waktu melepas rindunya dengan keluarga.

Video Populer

Foto Populer