Sukses


BRI Liga 1: PSIS Perpanjang Kontrak Rachmad Hidayat

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang mengumumkan nama pemain yang dipertahankan untuk menghadapi persaingan di BRI Liga 1 2021/2022. Adalah gelandang Rachmad Hidayat yang baru saja menambah durasi kontrak bersama tim Mahesa Jenar.

Di tengah suasana Idulfitri kali ini, PSIS Semarang dan Rachmad Hidayat resmi sepakat untuk kembali bekerjasama. Sebelumnya, Rachmad merupakan pemain PSIS yang didatangkan dari PSMS Medan di paruh musim BRI Liga 1 2021/2022.

Rachmad diperpanjang kontraknya oleh manajemen PSIS karena kontribusinya dianggap cukup positif dan mampu menjadi pembeda di BRI Liga 12021/2022.

Pemain asal Medan, Sumatera Utara tersebut bermain sebanyak 14 kali dengan koleksi satu gol bersama PSIS di BRI Liga 1 2021/2022. Hal itu tampaknya menjadi bahan pertimbangan PSIS Semarang menambah kedalaman skuadnya.

“Di suasana yang masih fitri ini, kami resmi memperpanjang kontrak Rachmad Hidayat untuk Liga 1 musim depan. Di kompetisi kemarin, Rachmad bermain cukup bagus sehingga kami anggap masih layak untuk kembali mengisi lini depan PSIS,” terang CEO PSIS, Yoyok Sukawi di Semarang, Rabu (4/5/2022).

2 dari 3 halaman

Siap Bayar Kepercayaan

Sementara itu, Rachmad Hidayat mengaku dengan kembali memperkuat PSIS merupakan sebuah kebanggaan untuk dirinya. Apalagi ia di PSIS juga merasakan suasana kekeluargaan yang nyaman.

“Alhamdulillah kembali berseragam PSIS lagi musim depan. Semoga bisa berkontribusi lebih banyak dan mampu membawa PSIS berprestasi,”

“Selain itu, alasan untuk menerima perpanjang kontrak PSIS karena di PSIS suasananya sangat nyaman dan kekeluargaan serta dukungan dari Panser Biru dan Snex yang luar biasa,” tegasnya.

Saat ini Rachmad Hidayat yang saat ini masih menikmati libur Hari Raya Idulfitri di kampung halamannya, di Medan, Sumatera Utara. Skuad PSIS akan kembali dikumpulkan untuk menyambut persiapan musim baru.

Sumber: PSIS

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi PSIS di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer