Sukses


Jelang BRI Liga 1 2022/2023, Arema FC Masih Tunggu Undangan Resmi Turnamen Pramusim

Bola.com, Malang - Sebelum BRI Liga 1 2022/2023 digelar, berbagai turnamen pramusim sudah direncanakan. Seperti Piala Wali Kota Solo, Piala Presiden dan masih banyak lainnya.

Klub dengan basis suporter besar dikabarkan akan ambil bagian untuk menyemarakkan turnamen itu. Satu di antaranya adalah Arema FC.

Tim berjuluk Singo Edan itu sudah dicantumkan sebagai peserta Piala Wali Kota Solo. Selain itu, ada kabar jika Arema FC juga ditunjuk sebagai salah satu tuan rumah turnamen yang akan digelar PT Liga Indonesia Baru (operator Liga 1).

Lantas turnamen mana yang akan dipilih Arema FC? Apakah mereka akan terlibat dalam setiap turnamen pra musim? Manajer Arema, Ali Rifki mengaku belum bisa memberi kejelasan. Karena sampai saat ini, belum ada kepastian dari turnamen itu.

“Sampai saat ini belum ada undangan resmi yang diterima. Mungkin kabar keterlibatan Arema dalam berbagai turnamen itu baru dibesar-besarkan media saja,” jelasnya.

2 dari 4 halaman

Belum Ada Kejelasan

Sampai saat ini, turnamen Wali Kota Solo dan Turnamen PT LIB memang belum dipastikan kapan akan digelar. Hanya perkiraan saja yang selama ini digaungkan. Yakni setelah Hari Raya Idul Fitri dan sebelum Liga 1 digelar akhir Juli mendatang.

“Kami sudah mendengar beberapa turnamen yang akan digelar. Tapi secara resmi memang belum ada undangan yang masuk. Arema terbuka dan senang jika akan dilibatkan. Namun akan didiskusikan terlebih dulu dengan tim,” sambung Media Officer Arema, Sudarmaji.

Artinya, Arema belum memutuskan akan memilih tampil di turnamen mana. Karena keputusan ada di tangan pelatih. Itu sesuai dengan persiapan yang akan dijalani Ahmad Alfarizi dkk.

3 dari 4 halaman

Agenda Latihan Perdana

Perlu diketahui, Arema menggelar latihan perdana untuk persiapan musim depan pada 10 Mei. Namun pelatih kepala, Eduardo Almeida baru bergabung pada pertengahan Mei bersama pelatih fisik baru, Paulo Urbano Moreira.

Selain itu, masih ada slot tiga pemain baru yang saat ini masih terus diburu manajemen Arema. Salah satunya adalah striker asing yang kabarnya akan didatangkan dari Portugal.

4 dari 4 halaman

Tengok Posisi Arema di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer