Sukses


Jadwal Timnas Hari Ini : Yuk, Sikat Vietnam demi Awal Perjuangan Raih Emas di SEA Games 2021

Bola.com, Jakarta - Perjuangan kontingen Indonesia di pentas SEA Games 2021 sudah dimulai hari ini. Cabang awal yang bakal bekerja keras adalah sepak bola. Yup, Timnas Indonesia akan menghadapi tuan rumah Vietnam.

Pertandingan Timnas Indonesia kontra Vietnam bakal berlangsung malam ini, pukul 19.00 WIB. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan laga ini via siaran langsung di stasiun televisi swasta.

Bagi Timnas Indonesia, pertandingan di Việt Trì Stadium, Phú Thọ ini akan menjadi pondasi perjalanan awal menuju target medali emas. Setidaknya, publik akan mengetahui bagaimana sentuhan Shin Tae-yong, terutama setelah melakoni pemusatan latihan di Korea Selatan (Korsel).

Timnas Indonesia wajib mendapatkan nilai maksimal jika ingin membuka kans melangkah ke posisi yang lebih bagus. Maklum, persaingan di Grup A tergolong ketat. Belum lagi jika melihat peta perseteruan di Grup B, yang nantinya akan disilangkan ketika berada di semifinal.

Perjalanan Timnas Indonesia di SEA Games 2021 bakal berlangsung ketat. Setelah bersua Vietnam, pasukan Merah Putih akan bertemu Timor Leste (10/5/2022), Filipina (13/5/2022), dan Myanmar (15/5/2022).

Simak Video Timnas

Video Populer

Foto Populer