Sukses


SEA Games 2021: Asnawi Ditarik karena Cedera saat Ansan Greeners Vs Anyang, Fans Timnas Indonesia U-23 Cemas

Bola.com, Anyang - Bek Timnas Indonesia U-23, Asnawi Mangkualam membuat fans skuad Garuda cemas. Pasalnya, Asnawi diduga mengalami cedera saat membela klubnya, Ansan Greeners dalam lanjutan K League 2, Sabtu (7/5/2022).

Dalam laga melawan Anyang FC di Anyang Stadium, kedua tim berbagi angka dengan skor 1-1. Asnawi bermain sejak menit awal. Tapi, ia diganti pada menit ke-63.

Ia melakukan duel udara lalu mendarat dengan keras. Belum ada keterangan dari klub mengenai pergantian ini. Yang jelas, melihat Asnawi diganti, fans Timnas Indonesia mulai cemas.

Asnawi yang bermain sangat baik ketika membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 itu sangat dinanti kehadirannya di SEA Games 2021. 

Pelatih Ansan Greeners, Cho Min-kook menahan Asnawi hingga partai melawan FC Anyang, baru merelakannya bergabung ke Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021.

Situasi itu dapat memaksa Asnawi absen dalam partai pertama Timnas Indonesia U-23 di Grup A SEA Games 2021 melawan Vietnam.

2 dari 5 halaman

Komentar Fans

Pertahanan Timnas Indonesia yang digalang bek kanan Asnawi Mangkualam yang kali ini menjabat sebagai kapten tim usai Evan Dimas dicadangkan, mampu membuat Vietnam sebagai juara bertahan frustrasi. (Dok. PSSI)

3 dari 5 halaman

Butuh Banget

4 dari 5 halaman

Realistis

5 dari 5 halaman

Cepat Sembuh Ya..

Video Populer

Foto Populer