Sukses


VIDEO: Gol-Gol pada Laga Seru Sepak Bola SEA Games 2021, Singapura Vs Laos

Bola.com, Nam Dinh - Pertandingan seru terjadi di cabang olahraga sepak bola putra grup B SEA Games 2021 Vietnam pada Sabtu (7/5/2022) sore hari WIB. Laga tersebut mempertemukan Timnas Singapura U-23 melawan Laos U-23 di Stadion Thien Truong.

Timnas Singapura U-23 harus ketinggalan 0-1 pada babak pertama dari Laos U-23. Gol tercipta pada menit ke-14 hasil torehan Ekkamai Ratxachak. Ia melepaskan tembakan keras tepat setelah bola masuk ke dalam kotak penalti. Bola hasil tembakan Ratxachak mengarah ke pojok kanan atas dalam gawang dan tidak bisa dihalau kiper.

Pada babak kedua setelah bergulir empat menit, Laos membuat skor menjadi 2-0. Kali ini, Chony Wenpaserth yang mencetak gol dengan sebuah tembakan keras dari luar kotak penalti.  Bola hasil tendangan kaki kirinya mengarah ke kanan bawah gawang Singapura.

Singapura baru bisa mencetak gol balasan pada menit-menit akhir pertandingan. Gol dicetak Glenn Kweh pada menit ke-89. Kweh memanfaatkan peluang di dalam kotak penalti tim lawan. Bola liar hadir tidak jauh dari gawang setelah salah satu pemain Laos menghalau bola hasil umpan silang. Kweh langsung menendang bola dengan keras dan menghujam gawang Laos.

Skor menjadi imbang 2-2 setelah Jordan Emaviwe mencetak gol untuk Timnas Singapura U-23 pada masa injury time, tepatnya menit 90+6'. Tendangannya membuat bola melewati di atas kiper Laos U-23, lalu masuk ke dalam gawang. Seperti apa gol-gol yang terjadi? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan highlights sepak bola putra SEA Games 2021 di atas.

 

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif aksi Timnas Indonesia U-23 di SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

Video Populer

Foto Populer