Sukses


VIDEO: Highlights Vietnam Ditahan Imbang Filipina di Grup A Sepak Bola Putra SEA Games 2021

Bola.com, Phu Tho - Timnas Filipina U-23 menahan imbang Vietnam U-23 dengan skor kacamata dalam laga grup A sepak bola putra SEA Games 2021 yang digelar di Stadion San Van Dong Viet Tri, Minggu (8/5/2022) malam hari WIB. Hasil imbang itu membuat persaingan di Grup A semakin sengit.

Timnas Filipina U-23 membuat kejutan dalam dua pertandingan. Sebelumnya, mereka melumat Timor Leste U-23 4-0. Sementara itu, Timnas Vietnam U-23 menang 3-0 atas Timnas Indonesia U-23.

Filipina yang akan menjadi lawan anak asuh Shin Tae-yong pada 13 Mei mendatang tentunya punya potensi untuk mempersulit Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan. Sukses Filipina menahan imbang Vietnam membuat persaingan di Grup A semakin sengit.

Filipina sedang memimpin klasemen sementara di grup A dengan torehan empat poin atau sama seperti Vietnam. Sementara Myanmar berada di urutan tiga dengan total tiga poin. Timnas Indonesia dan Timor Leste masih nol poin. Namun tidak seperti pasukan Shin Tae-yong, Timor Leste sudah bermain sebanyak dua kali.

Timnas Indonesia U-23 memulai perjalanan di SEA Games 2021 dengan pahit. Namun demikian, pasukan Shin Tae-yong tak boleh menyerah dan bergegas bangkit pada jadwal pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Timnas Indonesia U-23 masih menyisakan tiga pertandingan lagi. Ketiga lawan sisa di Grup A itu adalah Timor Leste, Filipina, dan Myanmar.

Seperti apa Filipina saat menahan imbang tim tuan rumah, Vietnam, di grup A sepak bola putra SEA Games 2021? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan highlights di atas.

 

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif aksi Timnas Indonesia U-23 di SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

Video Populer

Foto Populer