Sukses


VIDEO: Asnawi Mangkualam Siap Bawa Timnas Indonesia Kalahkan Timor Leste di SEA Games 2021

Bola.com, Jakarta Kabar gembira bagi para suporter timnas Indonesia karena Asnawi Mangkualam sudah terlihat berlatih dan siap membela Timnas Indonesia saat menghadapi Timor Leste pada Selasa malam ini (10/5/22).

Asnawi Mangkualam mulai berlatih bersama skuad Timnas Indonesia U-23 pada Minggu (8/5/2022) di lapangan tambahan di sekitar Stadion Viet Tri. Pemain Ansan Greeners FC itu terlihat hanya melakukan latihan ringan.

"Saya hanya sedikit kelelahan setelah melakukan perjalanan panjang. Kami saya hanya sedikit sakit," kata Asnawi Mangkualam. Meski demikian, Asnawi Mangkualam menegaskan kondisinya tidak serius. Asnawi mengaku siap membela Timnas Indonesia U-23 pada laga selanjutnya di SEA Games 2021.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, berharap kedatangan Asnawi Mangkualam bisa menjadi tambahan amunisi buat Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021. Menurut Iriawan, Asnawi adalah pemain yang dibutuhkan Timnas U-23 untuk meraih kemenangan.

"Alhamdulillah kondisi Asnawi tidak ada masalah dan sudah bergabung bersama Timnas Indonesia U-23. Kehadirannya sangat dibutuhkan oleh pelatih Shin Tae-yong demi raihan hasil terbaik Indonesia," ucap Iriawan.

SEA Games 2021 menjadi edisi kedua yang akan diikuti Asnawi Mangkualam. Sebelumnya, Asnawi juga menjadi skuad yang mempersembahkan medali perak SEA Games 2019 di Filipina.

Video Populer

Foto Populer