Sukses


Yuk Ikutan Diskusi Hangat Warung Bola : Yakin Bisa Lolos ke Semifinal Timnas Indonesia? Jangan PHP Lho Ya

Bola.com, Jakarta - Akhirnya, Timnas Indonesia bisa memetik kemenangan perdana di pentas SEA Games 2021. Pasukan Shin Tae-yong sukses menenggelamkan Timor Lesta dengan skor 4-1.

Raihan maksimal ini membuat Timnas Indonesia berada di posisi ke-4 klasemen sementara Grup A cabang sepak bola SEA Games 2021. Di atas Tim Merah Putih ada Vietnam, Filipina dan sang pemuncak, Myanmar.

Empat gol lahir via Egy Maulana Vikri pada menit ke-16, disusul dua gol Witan Sulaeman (52', 77') dan Fachruddin (59'). Gol hiburan Timor Leste berasal dari aksi Mouzinho (69').

 

2 dari 5 halaman

Buka Pintu

Pesta gol di Stadion Viet Trì, Phú Thọ membuat Timnas Indonesia membuka pintu ke babak semifinal. Namun, perjalanan masih panjang, karena Egy dkk harus melalui pertarungan ketat kontra Filipina dan Myanmar.

Bukan hal mudah bagi Timnas Indonesia menekuk Filipina dan Myanmar. Setidaknya hal itu tercermin dari posisi dua negara tersebut, plus hasil pertandingan. Filipina secara tak terduga bisa menahan imbang Vietnam, meski tadi kalah dari Myanmar.

 

3 dari 5 halaman

Waspada Myanmar

Sementara itu, Myanmar tampil mengejutkan setelah menekuk Timor Leste dan Filipina. Artinya, Myanmar hanya butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan satu tempat di zona empat besar.

Kondisi ini menjadi tantangan berat bagi Timnas Indonesia agar lolos dari lubang kesengsaraan. Nah, bagaimana kans armada Shin Tae-yong melaju ke empat besar, kalian tak boleh melewatkan perbincangan hangat di program Warung Bola edisi spesial SEA Games 2021, Rabu (11/5/2022) pukul 18.30 WIB.

 

4 dari 5 halaman

Bisa Apa?

Kali ini, perbincangan menarik bakal menghadirkan jurnalis berpengalaman, Zulfirdaus Harahap, dan dipandung host kenamaan, Iqri Widya. Jangan lupa, kalian bisa mengikuti zona interaktif dan menonton langsung via live IG di IG BOLACOMID dan IG BOLANET.

Sampai jumpa besok ya, dan siapkan ragam pertanyaan menarik kalian ya agar suasana semakin seru, meriah serta hangat.

5 dari 5 halaman

Simak Laporan Eksklusif dari Hanoi

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif aksi Timnas Indonesia U-23 di SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

Video Populer

Foto Populer