Sukses


Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Filipina di SEA Games 2021

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 akan melakoni laga ketiga SEA Games 2021 cabor sepak bola melawan Filipina, Jumat (13/5/2022). Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di RCTI+ mulai pukul 16.00 WIB.

Berlangsung di Stadion Viet Tri, Vietnam, Timnas Indonesia U-23 butuh kemenangan. Imbang apalagi kalah bakal memberatkan anak asuh Shin Tae-yong ini untuk lolos ke semifinal.

Timnas Indonesia U-23 meraih satu kemenangan dan satu kekalahan. Duduk di posisi keempat dari lima tim, jelas Egy Maulana Vikri dkk. tak bisa kehilangan poin penuh.

Namun demikian, Filipina bukan tim yang bisa dianggap remeh karena sanggup menahan imbang Vietnam. Mengoleksi empat poin dari tiga pertandingan, tim berjulukan The Azkals ini juga butuh kemenangan.

Sama-sama butuh kemenangan, baik Timnas Indonesia U-23 dan Filipina diprediksi bakal mengerahkan kemampuan terbaik guna menjaga kans lolos ke semifinal SEA Games 2021.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Timnas Indonesia U-23 Vs Filipina

Jumat, 13 Mei 2022

Siaran Langsung: RCTI

Live Streaming: Pertandingan Timnas Indonesia U-23 Indonesia vs Filipina dalam lanjutan SEA Games 2021 bisa Anda nikmati melalui tayangan live streaming RCTI+.

Link 1: https://www.rctiplus.com/tv/rcti

Link 2: https://www.inews.id/streaming

Video Populer

Foto Populer