Sukses


VIDEO SEA Games 2021: Highlights Kemenangan Vietnam atas Myanmar 1-0 di Grup A

Bola.com, Viet Tri - Timnas Vietnam U-23 meraih kemenangan 1-0 atas Myanmar U-23 pada laga ketiganya di Grup A sepak bola putra SEA Games 2021 yang digelar di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Jumat (13/5/2022) malam hari WIB. Pasukan Park Hang-seo memastikan satu tiket ke babak semifinal dengan kemenangan yang diraih tersebut.

Gol Timnas Vietnam U-23 ke gawang Myanmar U-23 baru tercipta pada menit ke-76. Gol dicetak sang kapten, Do Hung Dong. Ia menendang bola ke dalam gawang dengan tidak keras setelah menerima bola hasil umpan tarik dari dalam kotak penalti. Namun, bola sepakan Hung Dong tersebut ke arah pojok kanan bawah gawang dan tidak bisa dijangkau kiper.

Dengan kemenangan tersebut, Vietnam U-23 belum terkalahkan di Grup A sepak bola putra SEA Games 2021. Tim tuan rumah sementara mengoleksi tujuh poin dari tiga pertandingan yang dilakoni.

Pada laga pertamanya, Vietnam menang telak 3-0 atas Timnas Indonesia U-23. Kemudian menghadapi Filipina U-23, pasukan Park Hang-seo ditahan imbang tanpa gol.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-23 kini berada di bawah Vietnam dalam klasemen Grup A. Pasukan Shin Tae-yong mengumpulkan enam poin dari tiga laga yang sudah dimainkan. Poin tersebut dihasilkan dari kemenangan atas Timor Leste dengan skor 3-1 dan menggilas Filipina 4-0.

Seperti apa gol yang dicetak Vietnam U-23 ketika mengalahkan Myanmar U-23 dengan skor 1-0? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan highlights sepak bola putra SEA Games 2021 di atas.

 

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif aksi Timnas Indonesia U-23 di SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

Video Populer

Foto Populer