Sukses


Sang Istri Segera Melahirkan, Dimas Drajad Tak Sabar Gendong Anak Pertama

Bola.com, Jakarta - Pemain depan bertalenta milik Persikabo, Dimas Drajad mengaku sudah tidak sabar untuk menggendong anak pertamanya sesaat setelah istrinya melahirkan nanti.

Ya, pemain kelahiran Gresik itu mengakui sang istri tercinta Fairus Safitri Ichsan akan melahirkan anak pertama pada bulan depan.

Dimas Drajad menikahi Fairus Safitri Ichsandi Ujung Pangkah, Gresik 7 Agustus 2020 lalu. Demi mewujudkan impiannya menggendong sang bayi sesaat setelah lahiran dan memperlihatkan tanggung jawabnya sebagai seorang suami sekaligus ayah, Dimas Drajad mengaku akan mengajukan izin kepada tim.

Berbicara tentang persiapan untuk menyambut status barunya sebagai seorang ayah, pemain yang tercatat sebagai prajurit TNI kesatuan Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) berpangkat sersan satu ini mengaku sudah menyiapkan segala sesuatu sejak jauh-jauh hari.

 "Yang pertama, persiapannya ya hari ini saya akan pulang ke kampung halaman. Saya akan mengajukan izin. Karena saya bakal menemani istri saya di rumah sakit sampai proses persalinan selesai," kata Muhammad Dimas Drajad kepada Bola.com, Senin (16/5/2022).

"Saya sudah tidak sabar menunggu anak saya lahir. Apalagi ini anak pertama kami. Mohon doanya dari semuanya agar prosesnya berjalan dengan baik, semoga sehat-sehat untuk anak saya dan istri saya," tambahnya.

 

2 dari 5 halaman

Perhatikan Istri

3 dari 5 halaman

Temani Istri Selama Periode Kehamilan

Libur satu bulan kompetisi dimanfaatkannya untuk menemani sang istri berbelanja kebutuhan persalinan hingga kebutuhan sang bayi nanti.

Bukan hanya itu, pemain yang sukses mempersembahkan juara bagi Timnas Indonesia U-19 dan U-23 ini selalu memperhatikan kesehatan jabang bayi bersama ibunya.

"Semuanya sudah dipersiapkan dari bulan lalu (membeli perlengkapan bayi). Semuanya sudah siap, tinggal menunggu wakt persalinan saja," kata Dimas Drajad.

"Selalu rutin juga memeriksa kandungan dari bulan 1 sampai bulan 8, kami cek sebulan sekali. Lalu dari bulan 8 ke bulan 9 kami cek dua kali sebulan untuk memeriksa kesehatan ibu dan anak, serta jenis kelamin," ungkapnya.

"Selama masa kehamilan sampai sekarang saya lebih sering mengingatkan istri untuk lebih hati-hati. Tentunya saya harus lebih memperhatikan istri agar mereka sehat-sehat terus," Dimas Drajad mengakhiri pembicaraan.

4 dari 5 halaman

Persikabo Belum Terlalu Sibuk

Persikabo sendiri belum terlalu disibukan dengan kegiatan tim mengingat persiapan baru berjalan satu pekan. Skuad pun belum lengkap, baru dua pemain asingnya yang datang yakni Renan Sgaria Farias dan Gustavo Tocantins yang sudah merapat.

Sedangkan dua pemain asing lainnya yang mengisi slot center back dan Midfielder baru datang pada akhir Mei dan awal Juli.

5 dari 5 halaman

Di Mana Posisi Persikabo Saat Mengakhiri BRI Liga 1 2021 / 2022?

Video Populer

Foto Populer