Sukses


Jadwal Pertandingan Timnas Futsal Indonesia di SEA Games 2021: Ayo Pasti Bisa, Medali Emas di Depan Mata!

Bola.com, Jakarta - Timnas Futsal Indonesia akan bersua Thailand pada laga keempat cabang olahraga futsal SEA Games 2021. Melakoni duel ini, Timnas Indonesia wajib menang demi menjaga asa meraih medali emas.

Timnas Futsal Indonesia tampil oke di SEA Games 2021. Pada pertandingan pertama, Indonesia berhasil meraih hasil imbang 1-1 kontra tuan rumah Vietnam, 11 Mei 2022.

Selanjutnya, Timnas Indonesia berhasil melumat Myanmar enam gol tanpa balas pada 14 Mei 2022, serta membungkam Malaysia dengan skor 3-0 pada 16 Mei lalu.

Pada laga berikutnya, Timnas Futsal Indonesia akan berhadapan dengan Thailand. Melakoni duel kontra Thailand, Timnas Indonesia wajib waspada.

Pasalnya, Timnas Futsal Thailand merupakan satu di antara tim tangguh pada cabor futsal. Di SEA Games kali ini, Thailand berhasil merengkuh kemenangan dalam dua laga yang sudah dijalani.

Dengan sistem round robin, Timnas Futsal Thailand kini berada di urutan kedua klasemen SEA Games 2021 dengan nilai enam. Thailand tertinggal satu angka dari Timnas Futsal Indonesia yang berada di puncak.

 

2 dari 5 halaman

Berpeluang Raih Medali Emas

Berada di posisi teratas, Timnas Indonesia berpeluang besar meraih medali emas cabor futsal SEA Games 2021. Namun syaratnya, Indonesia wajib merengkuh kemenangan kontra Thailand.

Selain itu, Timnas Futsal Indonesia berharap Vietnam menelan kekalahan dari Myanmar pada hari yang sama. Andai hal tersebut terealisasi, Indonesia bakal merengkuh medali emas SEA Games 2021.

 

3 dari 5 halaman

Hasil Pertandingan Futsal Timnas Indonesia:

11 Mei 2022:

  • Timnas Vietnam 1 - 1 Timnas Indonesia

14 Mei 2022:

  • Timnas Indonesia 6 - 0 Myanmar

16 Mei 2022:

  • Timnas Malaysia 0 - 3 Timnas Indonesia

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan Futsal Timnas Indonesia:

Rabu, 18 Mei 2022:

Timnas Indonesia Vs Timnas Thailand

  • Ha Nam Gymnasium
  • Kick-off: pukul 13.00 WIB
  • Siaran langsung: MNCTV
  • Live streaming: RCTI+
  • Link live streaming: https://www.rctiplus.com/tv/mnctv
5 dari 5 halaman

Simak Berita SEA Games 2021 di Bola.com

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

Video Populer

Foto Populer