Sukses


BRI Liga 1: Aremania Berharap Carlos Fortes Ikut Rombongan PSIS ke Malang

Bola.com, Jakarta - Fans Arema FC, Aremania tak sabar menunggu laga ujicoba lawan PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (22/5/2022) nanti.

Laga ini akan digelar dengan penonton. Selain ingin memberi dukungan langsung, ada hal lain yang juga ditunggu Aremania.

Yakni kehadiran striker PSIS Semarang, Carlos Fortes. Seperti diketahui, Fortes merupakan striker andalan Arema di BRI Liga 1 2021/2022.

Namun setelah kompetisi berakhir, penyerang asal Portugal itu memilih pindah ke PSIS. Manajemen Arema FC dan Aremania sempat kecewa dengan keputusan sang pemain. Karena musim lalu dia jadi striker tersubur Arema dengan torehan 20 gol.

 

2 dari 5 halaman

Lihat Saja Nanti

Achmad Ghozali, pentolan Aremania, secara tersurat menanti kehadiran Carlos Fortes. Ia menyebut Aremania siap memberikan 'sambutan' kepada pemain asal Portugal tersebut.

“Fortes pernah bilang kalau ingin merasakan atmosfer Stadion Kanjuruhan lengkap dengan dukungan Aremania. Kami harap dia sudah ikut bergabung dengan tim PSIS saat ujicoba ke Malang. Biar Fortes bisa mengetahuinya."

"Lihat saja nanti seperti apa reaksi rekan-rekan Aremania jika Fortes ikut bermain di Stadion Kanjuruhan,” kata Achmad Ghozali.

 

3 dari 5 halaman

Ada Teror?

Saat masih membela Arema musim lalu, Fortes mengaku sangat ingin merasakan bermain di Stadion Kanjuruhan dengan dukungan Aremania. Tapi hal itu tak terwujud karena Liga 1 digelar dengan format series dan tanpa penonton. Setiap klub juga tidak bisa bermain di kandangnya sendiri. Sehingga semua pertandingan bisa dibilang digelar di tempat netral.

Biasanya, pemain yang pindah klub saat masih dibutuhkan Arema akan dapat teror dari Aremania ketika kembali ke Malang sebagai lawan. Mereka dibuat tidak akan tenang ketika menguasai bola. Karena cacian dan kritikan akan langsung diteriakkan Aremania dari tribun.

 

4 dari 5 halaman

Jadi Datang atau Tidak?

Hanya saja, hasrat Aremania menunggu kehadiran Fortes bisa saja tidak terealisasi. Karena striker berambut gimbal itu saat ini masih berada di Portugal. Baru para pemain lokal yang sudah mengikuti sesi latihan PSIS di Semarang.

Diperkirakan Aremania akan memberi dukungan penuh saat ujicoba lawan PSIS. Panpel sendiri akan mencetak 30 lembar tiket yang terbagi dalam tiga kategori. Tribun Ekonomi, VIP dan VVIP.

Mereka sudah rindu memberi dukungan langsung karena dua tahun selama pandemi virus corona, suporter dilarang memberi dukungan langsung di stadion.

5 dari 5 halaman

Posisi Arema FC Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer