Sukses


VIDEO: Jersey Anyar Timnas Futsal Indonesia untuk Berjuang di Piala Asia

Bola.com, Jakarta - Specs meluncurkan jersey anyar untuk Timnas Futsal Indonesia. Seragam itu mengusung tema yang futuristik dengan sentuhan desain dari visual artis, Adi Dharma alias Stereoflow. Marketing manager Specs, Iwan Saktiawan, antusias dalam memperkenalkan produk anyar yang akan digunakan di Piala Asia Futsal 2022.

"Sebagai komitmen dan apresiasi Specs terhadap atlet secara khusus dan olahraga pada umumnya, jersey special edition ini dipersiapkan khusus untuk Tim Nasional Garuda Futsal yang berlaga di Piala Asia pada September 2022," kata Iwan Saktiawan.

Jersey keempat Timnas Futsal Indonesia juga bisa dibeli oleh masyarakat umum. Akan tetapi, jersey tersebut akan diproduksi dalam jumlah terbatas.

Sementara itu, Adi Dharma alias Stereoflow, merasa bangga bisa turut menjadi perancang mode jersey Timnas Futsal Indonesia. "Senang dan bangga rasanya. Kolaborasi ini membuktikan jika kita tekun dan berlatih secara profesional, Anda akan bisa mewujudkan impian," ucap Adi Dharma.

Selain untuk Timnas Futsal Indonesia, jersey yang sama juga akan digunakan oleh Tim Garuda INAF. Marketing manager Specs, Iwan Saktiawan, berharap produknya bisa berguna dan membawa prestasi buat Tim Garuda INAF yang akan berlaga di Kejuaraan Dunia Amputasi 2022.

Seperti apa desain keren dari jersey keempat untuk Timnas Futsal Indonesia, yang akan berjuang di Piala Asia Futsal 2022, dan Tim Garuda INAF, yang akan tampil di Kejuaraan Dunia Amputasi 2022? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer