Sukses


Dikaitkan dengan RANS Cilegon FC, Begini Respons Mesut Ozil

Bola.com, Jakarta - Mesut Ozil buka suara mengenai rumor yang mengaitkannya dengan klub promosi BRI Liga 1, RANS Cilegon FC. Ozil mengaku, enggan menutup peluang apapun terkait masa depannya.

Nama Mesut Ozil memang dalam beberapa bulan terakhir santer dikaitkan dengan RANS Cilegon FC. Namun, kedua belah pihak belum mau mengonfirmasi secara terang-terangan terkait rencana tersebut.

Saat ini, Ozil masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2022 di Fenerbahce. Ozil mengaku, segala sesuatu bisa terjadi pada masa depan, meskipun saat ini mengaku bahagia berada di klub Turki itu.

"Saya sangat senang berada di Indonesia. Kita tidak ada yang tahu mengenai masa depan. Tidak bisa mengatakan tidak," kata Mesut Ozil.

"Saya bahagia di sini, namun tidak memikirkan sepak bola. Saya bahagia di Turki dan keluarga saya juga di sana," ucap pemain 33 tahun itu.

Mesut Ozil melakukan kunjungan ke Indonesia atas undangan brand sepatu, Concave. Kunjungan ini menjadi yang pertama dilakukan Ozil ke Indonesia.

2 dari 5 halaman

Pilih Bali United

Mesut Ozil tak menutup peluang untuk berkarier di Indonesia pada masa depan. Ozil bahkan menyebut Bali United sebagai klub yang ingin dibelanya nanti.

Jawaban itu diungkap Mesut Ozil saat ditanya mengenai peluangnya berkarier di Indonesia. Namun, untuk saat ini Mesut Ozil masih betah berkarier di Turki bersama Fenerbahce.

"Saya masih punya kontrak di Turki bersama Fenerbahce. Saya bahagia di sana. Namun, jika ada kesempatan bermain di Indonesia saya ingin bermain di Bali United," tegas pemain asal Jerman itu.

3 dari 5 halaman

Sapaan Hangat

Mesut Ozil dikenal sebagai pesepak bola yang ramah. Sepanjang kunjungannya ke Kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Mesut Ozil tak henti menembar senyuman kepada masyarakat.

"Assalamualaikum, saya sangat senang berada di Indonesia. Ada banyak penggemar saya di sini dan saya bisa bertemu dengan semua penggemar di sini sekarang," kata Mesut Ozil.

Mesut Ozil akan berada di Indonesia selama empat hari. Berbagai agenda menarik akan dilakukan Ozil dalam kunjungannya ke Tanah Air.

4 dari 5 halaman

Suka Kuliner

Selama di Indonesia, Mesut Ozil mengaku sudah mencicipi sejumlah kuliner Tanah Air. Ozil sudah menyantap gado-gado dan rendang.

Pemain asal Jerman itu, mengaku cocok dengan rendang. Ozil ternyata juga sangat menggemari makanan yang berasa pedas.

"Kesan pertama saya tentang Indonesia, makanannya luar biasa. Saya juga suka makanan pedas, sehingga cocok," ucap Ozil.

5 dari 5 halaman

Tertarik dengan Budaya Indonesia

Dihadapan Sandiaga Uno, Mesut Ozil mengaku kagum dengan keanekaragaman budaya Indonesia. Ozil berandai bila menjadi Duta Pariwisata Indonesia akan mengenalkan budaya dan tempat wisata yang indah.

"Jika saya menjadi duta pariwisata, bukan hanya desitansi wisata saja yang akan saya promosikan. Saya akan berusaha mempromosikan budaya dan adat," ucap Ozil.

"Selain itu, saya akan berusaha mengajak orang Turki untuk mengunjungi Indonesia. Kemudian juga mengajak masyarakat Indonesia untuk mengunjungi Turki," ujar pemain berusia 33 tahun itu.

Video Populer

Foto Populer