Sukses


BRI Liga 1: Resmi, PSIS Semarang Tak Perpanjang Kontrak Winger Muda Risky Fajar

Bola.com, Jakarta - PSIS Semarang dan Risky Fajar resmi mengakhiri kerjasama kedua belah pihak. Kontrak Risky Fajar bersama PSIS memang baru saja berakhir.

Pemain yang berposisi sebagai winger ini sebelumnya bermain di PSIS Elite Pro Academy (EPA). Ia mendapatkan promosi ke tim senior sejak tahun 2019.

Dengan berakhirnya kontrak kerja sama ini, Fajar bisa melakukan negosiasi dengan klub lain. Ia kini berstatus bebas transfer.

"Hari ini kami umumkan kalau PSIS dan Risky Fajar resmi mengakhiri kerjasama. Kontrak Fajar habis dan dia akan bergabung ke klub lain,” ujar Chief Executive Officer (CEO) PSIS Yoyok Sukawi di Semarang, Rabu (25/5).

"Karena Fajar masih muda, kami beri kesempatan dia untuk bergabung ke klub lain saat kontraknya habis,” lanjutnya.

 

 

 

2 dari 5 halaman

Doa Terbaik

Mewakili manajemen PSIS, Yoyok Sukawi juga mendoakan supaya Risky Fajar selalu diberi kesuksesan di klub barunya.

Yoyok juga berharap Fajar terus berkembang sebagai pemain. Sebab, usianya masih terbilang cukup muda yakni 22 tahun.

"Sukses terus Fajar. Semoga semakin berkembang dan terus belajar di tempat lain,” tutup Yoyok Sukawi.

Risky Fajar memang kurang mendapatkan tempat di tim utama PSIS. Di BRI Liga 1 2021/2022 lalu, pemain kelahiran Depok, Jawa Barat ini hanya bermain sebanyak empat kali untuk PSIS.

 

 

3 dari 5 halaman

Winger Melimpah

Selain itu, persaingan di posisi winger pada tim PSIS Semarang di musim ini juga sangat keras. Sebab, Mahesa Jenar punya banyak winger berkualitas di skuadnya.

Para winger lama seperti Hari Nur Yulianto, Rachmad Hidayat, Septian David Maulana dan Andreas Ado masih terikat kontrak di PSIS. Jangan lupakan juga sosok Komarudin.

 

4 dari 5 halaman

Opsi Tepat Tinggalkan PSIS

Selain itu, PSIS juga berhasil mendatangkan para winger baru. Sebut saja seperti Oktafianus Fernando, Taisei Marukawa, dan Wawan Febrianto.

Kondisi itu membuat pindah ke klub lain jadi opsi yang paling masuk akal bagi Risky Fajar. Ia harus menemukan klub baru yang bisa memberinya menit bermain yang cukup sehingga bisa membantunya berkembang.

5 dari 5 halaman

Di Mana Posisi PSIS Saat Mengakhiri BRI Liga 1 2021/2022?

Video Populer

Foto Populer