Sukses


VIDEO: Mesut Ozil Ingin Kunjungi Dua Destinasi Ini Saat di Indonesia

Bola.com, JakartaMesut Ozil mengaku senang berada dia Indonesia. Pemain Fenerbahce itu mengaku terdapat dua destinasiyang ingin dikunjunginya selama berada di Tanah Air.

Mesut Ozil melakukan kunjungan ke Indonesia atas undangan brand sepatu, Concave. Ia juga perancang sepatu merek asal Inggris itu dan berperan sebagai Global Creativ Director di Concave Asia.

Saat menyempatkan diri berkunjung ke Kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Ozil mengaku ingin mengunjungi Masjid Istiqlal di Jakarta. Setelah itu, mantan bintang Real Madrid dan Arsenal tersebut bertekad mengunjungi Bali untuk berlibur bersama keluarganya.

"Saya tahu banyak destinasi di Indonesia. Tujuan pertama saya adalah ingin mengunjungi Masjid Istiqlal," ucap Mesut Ozil.

"Kemudian yang kedua adalah mengunjungi Bali dengan keluarga untuk berlibur," kata Ozil.

Kunjungan ini menjadi yang pertama dilakukan Mesut Ozil ke Indonesia. Bahkan, rencananya Ozil akan menggelar Salat Jumat di Masjid Istiqlal pada Jumat (27/5/2022).

Selama di Indonesia, Mesut Ozil mengaku sudah mencicipi sejumlah kuliner Tanah Air. Ozil sudah menyantap gado-gado dan rendang. "Kesan pertama saya tentang Indonesia, makanannya luar biasa. Saya juga suka makanan pedas, sehingga cocok," ujar Ozil.

Di hadapan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Sandiaga Uno, Mesut Ozil mengaku kagum dengan keanekaragaman budaya Indonesia. "Jika saya menjadi duta pariwisata, bukan hanya desitansi wisata saja yang akan saya promosikan. Saya akan berusaha mempromosikan budaya dan adat," ucap Ozil.

Video Populer

Foto Populer