Sukses


PSSI Gelar Kongres Tahunan di Bandung pada 30 Mei 2022, Ini 2 Agenda Utamanya

Bola.com, Bandung - Kongres tahunan PSSI kembali digelar. Pertemuan besar antar-anggota organisasi sepak bola Indonesia itu berpusat di Bandung, Jawa Barat pada Senin (30/5/2022).

Kongres tahunan PSSI yang bertajuk Kongres Biasa 2022 tersebut berlangsung di Hotel Trans Luxury pukul 13.00 WIB.

Dua pembahasan bakal menjadi agenda utama di kongres tahunan PSSI. Pertama, pengesahan laporan aktivitas dan keuangan pada 2021. Kedua, rencana program serta anggaran untuk 2022.

2 dari 5 halaman

Dihadiri Menpora

Kongres tahunan PSSI akan dihadiri Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, perwakilan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Komite Olimpiade Indonesia (KOI), delegasi FIFA, AFC, hingga AFF.

"Semoga kongres PSSI pada 2022 di Bandung ini berjalan aman, sukses, lancar, dan semuanya dapat menjalankan hasil kongres," kata Ketua PSSI, Mochamad Iriawan dinukil dari laman PSSI.

"Saya juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh delegasi dan sejumlah undangan lainnya yang berkenan hadir," jelas Iriawan.

3 dari 5 halaman

87 Voters

Kongres PSSI bakal dihadiri oleh 87 pemilik suara atau voters PSSI. Wakil delegasi anggota PSSI telah hadir dan akan melakukan regristrasi mulai Minggu (29/5/2022).

"Kongres ini akan diikuti 87 delegasi yang mempunyai hak suara. Selain itu, agenda kongres yakni pengesahan laporan aktivitas serta keuangan 2021 dan rencana program serta anggaran 2022," imbuh Iriawan.

4 dari 5 halaman

Timnas Indonesia Mainkan Laga Latih Tanding

Seusai kongres tahunan, PSSI akan menyelenggarakan uji coba Timnas Indonesia kontra Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada 1 Juni 2022 yang bertitel FIFA Matchday.

Tim berjuluk Skuad Garuda itu telah berada di Bandung sejak Jumat (27/5/2022) untuk memulai persiapan dipimpin pelatih Shin Tae-yong. Dua calon pemain naturalisasi, Sandy Walsh dan Jordi Amat terlihat turut berlatih.

5 dari 5 halaman

Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia

FIFA Matchday

  • 1 Juni 2022
  • Timnas Indonesia Vs Bangladesh
  • Rabu, 1 Juni 2022
  • Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung
  • Kick-off 20.00 WIB
  • Live Indosiar

Video Populer

Foto Populer