VIDEO: Jordi Amat dan Sandy Walsh Kembali Ikuti Latihan Ketiga Timnas Indonesia yang Berlangsung di Bandung

VIDEO: Jordi Amat dan Sandy Walsh Kembali Ikuti Latihan Ketiga Timnas Indonesia yang Berlangsung di Bandung

Jordi Amat dan Sandy Walsh kembali ikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia yang berlangsung di Bandung, pada Minggu (29/5/2022). Ini merupakan latihan ketiga sebelum Skuad Garuda hadapi Bangladesh di laga uji coba pada 1 Juni 2022.

Sebelumnya, Jordi Amat dan Sandy Walsh memang selalu latihan terpisah lantaran kondisinya belum fit, terlebih Sandy Walsh pasca operasi akibat cedera yang dialaminya.

"Untuk Jordi memang sudah lima minggu sebelumnya jadi baru latihan hari ini, dia keliatan lelah dan capek, memang perlu satu pekan sampai 10 hari latihan untuk mencapai kondisi fit," jelas Shin Tae-yong usai memimpin sesi latihan Timnas Indonesia.

Kondisi Sandy Walsh sendiri terbilang cukup baik dari sebelumnya. Pasalnya, ia baru saja menjalani operasi akibat cedera.

"Sementara untuk Sandy memang habis cedera dan operasi, jadi baru aktivitas sekarang dan sangat baik, secepatnya akan kembali ke tim untuk latihan normal," ujar Shin Tae-yong.

Dalam sesi latihan kali ini, Shin Tae-yong juga mengatakan jika kondisi para pemain sudah jauh lebih baik dari latihan sebelumnya.

"Sudah lihat tadi, suasana sangat baik, kemauan pemain sudah baik, dan kemampuan mental pemain juga semakin membaik," tambah Shin Tae-yong.

Selain Jordi Amat dan Sandy Walsh, ada nama lain seperti Elkan Baggott dan Irfan Jaya yang kembali ikut berlatih bersama Timnas Indonesia.

Ringkasan

Oleh Erwin Snaz pada 30 May 2022, 13:09 WIB

Video Terkait

Spotlights