Sukses


Persija Rilis Harga Tiket Vs Sabah FC di Bekasi: Kategori 1 Sudah Sold Out, The Jakmania Bisa Beli di Korwil

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta sudah merilis harga tiket uji coba melawan klub Liga Super Malaysia, Sabah FC. Namun, tim berjuluk Macan Kemayoran itu hanya menjual dua kategori kepada umum.

Persija Jakarta akan bertanding melawan Sabah FC dalam titel International Friendly Match pada 5 Juni 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Dua kategori yang dijual Persija Jakarta kepada umum adalah VIP Barat dan Kategori 1 Barat Daya yang dipesan lewat platform pemesanan tiket, Tiket.com.

2 dari 5 halaman

Sudah Habis

VIP Barat dijual seharga Rp170.330, sementara Kategori 1 Barat Daya dibanderol Rp76.830, sudah termasuk pajak daerah dan administrasi ticketing.

Baru juga beberapa menit diumumkan, tiket untuk Kategori 1 Barat Daya via Tiket.com telah ludes alias tidak dapat dipesan lagi.

Lantas, bagaimana dengan kategori lainnya? Persija Jakarta secara khusus mendistribusikan tiket kategori ekonomi pada tribune timur, utara, dan selatan Stadion Patriot kepada anggota The Jakmania.

3 dari 5 halaman

Lewat Korwil Masing-masing

The Jakmania dapat membeli tiket laga latih tanding Macan Kemayoran melawan Sabah FC melalui Koordinator Wilayah (Korwil) The Jakmania masing-masing anggota.

Namun, Persija tidak mengungkap harga tiket untuk tiket ekonomi yang dikhususkan kepada pemilik Kartu Tanda Anggota (KT) The Jakmania itu.

Selain itu, Persija juga tidak membuka total tiket yang dijual, baik kepada umum dan The Jakmania, ketika melawan Sabah FC. Meski begitu, Stadion Patriot dapat menampung hingga 30 ribu penonton.

"Tiket ekonomi yaitu tribune utara, timur, dan selatan khusus pemegang KTA bisa didapatkan melalui korwil masing-masing," tulis Persija dalam akun Instagramnya, @persija, Rabu (1/6/2022).

4 dari 5 halaman

Harga Tiket Persija Vs Sabah FC

VIP Barat: Rp170.330

Kategori 1 Barat Daya: Rp76.830

Tiket Ekonomi Tribune Timur, Utara, dan Selatan: Pembelian Khusus Anggota The Jakmania di Korwil Masing-masing

5 dari 5 halaman

Unggahan Persija

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Persija Jakarta (@persija)

Video Populer

Foto Populer