VIDEO: Highlights FIFA Matchday, Timnas Indonesia Vs Bangladesh Berakhir dengan Skor Kacamata

VIDEO: Highlights FIFA Matchday, Timnas Indonesia Vs Bangladesh Berakhir dengan Skor Kacamata

Timnas Indonesia harus puas meraih hasil imbang saat menjalani FIFA Matchday melawan Bangladesh pada Rabu (1/6/2022) malam WIB.

Dalam laga kali ini, dominasi permainan anak asuh Shin Tae-yong memang terlihat lebih baik. Namun, beberapa peluang masih belum bisa dikonversi menjadi gol.

Peluang pertama Timnas Indonesia terjadi pada menit ke-11. Lewat lempira jauh dari Pratama Arhan, Fachruddin menyundul bola tepat kearah gawang. Namun, masih bisa diamankan kiper Bangladesh.

Hanya berselang dua menit, Timnas Indonesia kembali ciptakan peluang lewat Saddil Ramdhani. Setelah berhasil menggocek lawan, ia melepas tendangan keras ke gawang Bangladesh. Sayang, masih bisa diamankan kiper.

Peluang lagi-lagi didapatkan Tim Garuda. Stefano Lilipaly berhasil lolos dari jebakan offside. Namun, pemain anyar Borneo FC Samarinda itu belum berhasil menaklukkan Anisur Rahman. Hingga babak pertama usai, tidak ada skor yang tercipta.

Memasuki babak kedua, Shin Tae-yong mulai merubah beberapa susunan pemain. Elkan Baggot masuk menggantikan Fachruddin di menit awal babak kedua.

Indonesia kembali mendapat peluang pada menit ke-57. Eksekusi Stefano Lilipaly masih membentur pagar yang dibangun pemain Bangladesh. Namun, Muhammad Rafli yang mendapatkan bola muntah itu gagal memanfaatkan peluang.

Pada menit ke-73 sebenarnya Timnas Indonesia berhasil mencetak gol lewat Lilipaly. Sayang, gol tersebut dianulir lantaran Dimas Draja yang memberikan umpan ke Lilipaly terperangkap offside.

Dimenit akhir, Dimas Drajad mendapat peluang emas. Ia mendapat umpan matang dari Marc Klok lewat tendangan bebas. Sayang, sundulannya masih jauh di atas mistar gawang.

Hingga babak kedua usai tidak ada gol yang tercipta. Timnas Indonesia harus puas bermain imbang melawan Bangladesh di FIFA Matchday kali ini.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 01 June 2022, 22:51 WIB

Video Terkait

Spotlights