Sukses


Shin Tae-yong Jamin Egy, Witan, dan Kambuaya Akan Buat Timnas Indonesia Lebih Kuat di Kualifikasi Piala Asia 2023

Bola.com, Bandung - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, coba meredam keraguan suporter. Dia meyakinkan Tim Garuda akan lebih kuat pada Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023.

Performa Timnas Indonesia baru saja mengecewakan publik. Marc Klok dkk. gagal mengalahkan Bangladesh pada partai uji coba.

Timnas Indonesia hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Bangladesh dalam FIFA Matchday di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (1/6/2022) malam WIB.

2 dari 5 halaman

Tanpa Egy, Witan, dan Kambuaya

Ketika diimbangi Bangladesh, Timnas Indonesia kehilangan sejumlah pemain, termasuk Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, dan Ricky Kambuaya.

Egy absen karena masih berkutat dengan cedera lutut. Sementara itu, Witan dan Kambuaya baru saja melangsungkan pernikahan.

Shin Tae-yong menjamin ketiganya telah kembali ke Timnas Indonesia ketika berkancah dalam Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait pada 8-14 Juni 2022.

3 dari 5 halaman

Komentar Shin Tae-yong

Timnas Indonesia dijadwalkan berangkat ke Kuwait pada Jumat (3/6/2022). Skuad Garuda akan bersaing bersama tuan rumah Kuwait, Yordania, dan Nepal.

"Timnas Indonesia akan lebih kuat. Apalagi nanti bakal ada Egy, Kambuaya, dan Witan," ujar Shin Tae-yong dinukil dari Antara.

"Bola itu bundar. Timnas Indonesia akan bekerja secara maksimal untuk bersaing dengan Kuwait, Yordania, dan Nepal," jelas Shin Tae-yong.

4 dari 5 halaman

Pembagian Grup Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023

Grup A: Yordania, Kuwait, Timnas Indonesia, Nepal

Grup B: Palestina, Filipina, Yaman, Mongolia

Grup C: Uzbekistan, Thailand, Maladewa, Sri Lanka

Grup D: India, Hong Kong, Afghanistan, Kamboja

Grup E: Bahrain, Turkmenistan, Malaysia, Bangladesh

Grup F: Kirgistan, Tajikistan, Myanmar, Singapura

5 dari 5 halaman

Jadwal Timnas Indonesia di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023

8 Juni 2022

Kuwait Vs Timnas Indonesia

11 Juni 2022

Timnas Indonesia Vs Yordania

14 Juni 2022

Timnas Indonesia Vs Nepal

Video Populer

Foto Populer