Sukses


Jadwal Siaran Langsung Persija Vs Sabah FC Hari Ini, Minggu 5 Juni 2022

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta menggelar laga uji coba melawan tim asal Malaysia, Sabah FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (5/6/2022) sore WIB.

Pertandingan antara Persija Jakarta kontra Sabah FC akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan juga melalui live streaming di Vidio.

Laga Persija Jakarta vs Sabah FC akan dimainkan di Stadion Patriot Candrabhaga. Laga ini bisa dihadiri penonton secara langsung di stadion dan fans Persija sangat antusias untuk menyaksikannya.

Persija Jakarta kini menatap era baru dengan Thomas Doll sebagai pelatih. Pria asal Jerman itu punya reputasi bagus di Eropa, baik sebagai pemain maupun pelatih. Sebagai pemain, dia pernah membela Timnas Jerman.

Sebagai pelatih, Doll pernah menjadi pelatih Borussia Dortmund dan beberapa tim Bundesliga lain. Jadi, sangat menarik untuk menyaksikan seperti apa racikan Doll untuk Osvaldo Haay dan kolega di Persija Jakarta.

Lawan yang dihadapi Persija Jakarta bukan tim yang bisa dipandang sebelah mata. Sabah FC adalah juara Premier League Malaysia 2019. Saat ini, Sabah FC berada di posisi kedua klasemen Liga Super Malaysia.

2 dari 4 halaman

Ketat dan Sengit

Persija Jakarta belum tampil dengan kekuatan terbaiknya pada laga uji coba melawan Sabah FC. Sebab, sejauh ini Macan Kemayoran baru punya satu pemain asing yakni Makan Konate. Dia sudah membela Persija sejak musim 2021/2022 lalu.

"Tidak masalah (hanya satu pemain asing). Saya sudah berbicara dengan manajemen bahwa butuh proses dalam mendatangkan pemain asing," ucap pelatih Persija, Thomas Doll.

 

3 dari 4 halaman

Sabah FA Tak Gentar

Sementara, walau berstatus tim tamu, Sabah FC tidak gentar. Mereka tahu bahwa laga akan dihadiri puluhan ribu fans Persija. Namun, pelatih Ong Kwim Swee tetap tenang karena punya beberapa pemain berpengalaman di skuadnya.

"Kami tahu ada beberapa pemain Sabah FC yang pernah bermain di Timnas Malaysia seperti Che Mat dan Baddrol. Mereka punya pengalaman bermain di hadapan banyak suporter," tutur Ong Kim Swee.

"Jadi, saya percaya laga nanti akan menjadi pertandingan yang menarik untuk suporter dan saya berharap kedua tim bisa mendapatkan manfaat dari uji coba ini," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan dan Link Live Streaming

Persija Jakarta vs Sabah FC

  • Stadion: Patriot Candrabhaga
  • Minggu, 5 Juni 2022
  • Pukul: 15.30 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live streaming: https://www.vidio.com/live/205-indosiar?schedule_id=1886784

Video Populer

Foto Populer