Sukses


Klub Futsal Atta Halilintar Rekrut Pemain Terbaik Dunia 6 Kali, Ricardinho

Bola.com, Jakarta - Rumor itu menjadi kenyataan. Ya, Pendekar United benar-benar merekrut superstar futsal dunia, Ricardinho.

Ricardinho adalah pefutsal asal Portugal. Flank berusia 36 tahun itu pernah enam kali menjadi pemain futsal terbaik di dunia.

Ricardinho menjadi pefutsal nomor wahid di dunia futsal pada 2010, 2014, 2015, 2016, 2017, dan 2018.

"Petualangan baru!!!" tulis Ricardinho dalam akun Instagramnya, @ricardinho10oficial pada Senin (6/6/2022) dini hari WIB.

2 dari 4 halaman

Kontrak Jangka Pendek

"Mengumumkan bahwa saya telah mencapai kesepakatan dengan klub baru saya dan akan menjadi petualangan hebat lainnya di negara yang berbeda."

"Suatu proyek dengan ambisi di negara yang mencintai futsal dan saya pergi dengan keinginan besar untuk membantu tim mencapai sesuatu yang unik dan belum pernah terjadi sebelumnya," ujar Ricardinho.

Namun, Ricardinho hanya menandatangani kontrak jangka pendek dengan Pendekar United, klub yang dimiliki YouTuber dan influencer, Atta Halilintar.

3 dari 4 halaman

3 Bulan

Mantan pefutsal Benfica itu cuma menyepakati perjanjian tiga bulan, namun punya klausul untuk memperpanjang kerja samanya.

"Ini dia, Indonesia dan Pendekar United. Ini hanya akan menjadi kesepakatan selama tiga bulan sampai musim ini selesai," imbuh Ricardinho.

Pendekar United tengah berkiprah di Pro Futsal League 2022 yang sedang memasuki pertengahan musim dan libur sejenak akibat SEA Games 2021.

"Kemudian, kami akan memutuskan apakah melanjutkan kontrak atau tidak. Ini tantangan yang luar biasa," tutur Ricardinho.

4 dari 4 halaman

Instagram Ricardinho

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ricardinho10 (@ricardinho10oficial)

Video Populer

Foto Populer